(Hampir) Ulang Tahun Nara


Insya Allah Nara bakal ulang tahun yang pertama akhir bulan ini. Kalo ditanya mo bikin acara apa, gue jawab ga bikin apa-apa. Pengennya bikin acara yang bersifat sosial, soalnya menurut gue kalo bikin acara rame-rame di rumah atau restoran, yang bakal gue undang adalah orang-orang yang bisa dan biasa makan enak. Emang sih, kalo bisa oke juga bikin dua-duanya: sosial dan senang-senang. Tapi kayaknya sekarang mo salah satu dulu karena dari dulu udah niatnya begini.

Sekarang harus nyari tempatnya dulu nih. Bismillah, semoga dilancarkan dan berguna. Amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s