Anak Doyan Makan


Emang susah ya jadi manusia, terutama ibu-ibu. Anak susah makan, bingung. Anak doyan makan, eh bingung juga.

Alhamdulillah sampe sekarang gue belum (semoga ga akan) pernah ngalamin yang namanya GTM dari Nara. Semua makanan yang gue kasih, betapa anehnya itu, pasti dimakan. Ya emang sih kalo yang adonannya aneh dia makannya males2an, tapi akhirnya habis juga. Gue mencatat kombinasi paling aneh yang pernah gue kasih tuh oat + rock melon😛 Imron yang ngeliat aja eneg dan ga tega. Tapi gue cuek aja ngasihnya, dan dimakan juga sih. Tapi abis itu gue kapok dan ga ngasih yang terlalu aneh lagi.

Kemaren siang Nara marah-marah dan pasang aksi isep jempol di deket gue. Biasanya ini berarti dia laper ato sandiwara aja karena liat gue. Karena itu jam makan siangnya, berarti dia udah minta makan. Akhirnya gue panasin tuh pasta + fish sauce yang gue masak. Tapi karena masih panas ya harus didinginin dulu kan? Dia ga sabar lho! Jadi gue dikejar-kejar sambil ngomel-ngomel, mungkin dia bingung kok gue tega banget ya ga ngasih makanan padahal udah gue pegang. Setelah agak dingin gue suapin, ternyata porsinya kurang *emaknya pusing* karena dia masih ngelirik mangkoknya dengan muka pengen setelah pastanya habis.

Sorenya Nara nemenin gue & Imron belanja, dan di Hokky ada tester Mama Roz. Pastinya Nara suka, jadi kita minta yang rasa orange-strawberry. Wajahnya langsung girang banget! Gue sampe minta tester 3x ke mbaknya karena anak gue langsung ceria setelah minum itu *tutup muka*

Bukannya gue ga bersyukur punya anak gampang banget makan, tapi kadang ngeliat porsi makannya gue jadi ngeri sendiri. Banyak banget. Beneran. Yah, semoga makannya tetap gampang deh, supaya gue ga pusing😛

9 thoughts on “Anak Doyan Makan

  1. hahahahahaha, sumpaah ini lucu banget!!
    Nggak apa-apa mbak Ty, masak aja porsi 3x makan u/ 2x makan, jadi selalu ada spare.
    Nara lucu dan montok banget, ternyata mamamnya pinteer!

  2. LOL, Nara lucu banget Ty pas adegan mengejar pasta dan masih kelaperan setelah makananya abis…

    Lo juga kreatif banget ngasi oat sama rock mellon, haha *gw gak mau nyicip, sumpah*

  3. ngiri mbaca tentang anaknya mba yang doyan makan. Firna mah susaaah bgt makannya. sampe bingung mau masak apa. kalau udah liat piring isi nasi dia langsung cari2 alasan biar gak disuapin makanan.

    semoga adeknya gak gitu.. sabtu besok adalah hari pertamanya MPASi.. semoga berhasil.

    salam kenal ya mba.. blognya bagus

    • Alhamdulillah Nara emang gampang makan, makanya ga kebayang perjuangan ibu2 yang anaknya kurang suka makan tuh gimana😦 Nara pernah males makan 1-2x aja udah pusing, padahal itu ga seberapa dibanding ibu2 lainnya kan… Salutnya walopun anaknya kurang suka makan tapi tetep masih pada rajin masakin macem2, kalo aku mungkin udah bete hehe…

      Amin semoga adeknya Firna makannya lahap hap hap!🙂

      Ihihihi, jadi malu dibilang bagus. Makasih ya…

  4. Nara waktu bayi buleeeeeeeet dan botak lucu, pipinya bakpau banget, kaya Bobo Ho ya? Hihihi. Udah gede rajin lari2 baru deh mengurus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s