The Birthday Dinner


Duh gue pemalas ya… Cerita ulang tahun anak sendiri aja masih belum ditulis sampe sekarang :P Jadi ini deh ceritanya, untuk ngebayar sebagian utang. Kenapa sebagian? Karena gue masih belum mindahin foto jadi fotonya ngutang dulu hehe…

Hari Senin kemaren Nara ulang tahun yang pertama. Dan seperti yang sudah direncanakan, kita ga bikin acara rame-rame untuk ulang tahun Nara, cuma nodong nyokap untuk masak nasi kuning dan beli cake ulang tahun di Dapur Cokelat.

Pagi-pagi Nara bangun cengengesan seperti biasa, tampak ga sadar kalo dia ulang tahun :) Abis itu kita ciumin banyak-banyak dan kita pun sibuk dengan urusan masing-masing untuk siap-siap kerja. Sorenya gue mampir Dapur Cokelat dulu untuk beli cake (beli Choco Monkey, enak dan murah, coba aja) dan langsung balik ke rumah. Sampe rumah ternyata Imron udah nyampe dan lagi siap-siap makan nasi kuning karena udah kelaperan banget. Selama kita makan nasi kuning, Nara sibuk sendiri antara main dan usaha ngajakin tidur. Selesai makan baru kita mulai acara tiup lilin :) Nara bengong doang liat cake, sambil tetep usaha colek-colek :P Begitu dipotong, Nara mulai glendot-glendot tanda minta jatah cake juga :D Ya udah gue kasih dikit, dan dia langsung ketawa-ketawa seneng.  Nanti gue post fotonya ketawa girang setelah makan cake ya…

Nara dapet beberapa kado yang kebetulan kok bisa pas sama apa yang lagi diincer bundanya (thanks ya tante, you know who you are)🙂 Selain itu Nara dapet banyak banget kado yang sangat diharapkan: doa dan ucapan selamat dari teman-teman bundanya dan teman-temannya sesama bayi🙂 Thanks a lot to all of you

2 thoughts on “The Birthday Dinner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s