Gigit-gigit


serius gigit teether


Entah kenapa suka banget sama foto ini, kayaknya wajahnya Nara serius banget ngegigit teethernya😀

Foto ini diambil waktu Nara umur 5 bulan di resto Surabaya Suki. Karena waktu itu Nara belum mulai makan, dia duduk manis aja ngeliatin kita makan. Sebetulnya teether itu buat dia pegang sendiri dan dimainin, tapi ternyata anak ini ga suka megang-megang benda untuk dimasukin ke mulutnya, maunya dipegangin (duh kelakuan raja kecil banget sih ah). Ya udah, demi menjaga kelancaran makan malam kita, teether pun dipegangin Imron dan sukses ngebuat Nara anteng. Sekitar 15-20 menit deh Nara belum bosen sama teether itu, lumayan… Sampe sekarang si ladybug (nama teether kesayangannya) masih dicari-cari sama Nara di antara tumpukan mainan lainnya, cinta mati kayaknya dia sama teethernya.

4 thoughts on “Gigit-gigit

  1. hahahaa… si teether jadi kayak binky-blanket aja ya, sampai Nara cinta mati gitu😀
    Alma juga mulai menunjukkan tanda-tanda cinta mati sama teethernya. Alamat itu teether harus dibawa kemana-mana nih biar anteng…

    • Lumayan… Lucu aja sih liatnya, giginya udah banyak gitu dan badannya udah gede tapi mainannya masih teether😀

      Wah Alma juga punya teether kesayangan ya? Tapi untung juga kesayangannya teether, gampang bawanya. Bayangin kalo guling😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s