The Birthday Boy


Karena gue (sok) sibuk, jadi baru bisa transfer foto sekarang nih. Walaupun basi, tetep ah gue mo mejeng foto anak di sini😀

the birthday boy

Ini wajah girangnya setelah makan cake, seneng kali ya akhirnya ga cuma bengong ngeliatin orang tapi juga bisa ngerasain:

mabok coklat

Yang ini ga tau kenapa, dia bergaya ganjen gitu pas tau gue bawa kamera, padahal awalnya dia ngeliatin ayahnya sholat:

aku ganteng kan?

Dan ini wajahnya waktu lagi khusyuk berdoa:

ya Allah, terima kasih atas segala rezeki yang Kau berikan kepada kami. jadikanlah aku anak yang sholeh, sehat, cerdas, dan berguna bagi agama, negara, dan orang tuaku.

Amin…

6 thoughts on “The Birthday Boy

Leave a Reply

