One Happy Day :)


Hari yang menyenangkan🙂

Pagi-pagi dapet bunga dari Imron disertai cengiran Nara (itu jam 5 pagi, anak gue sekarang bangunnya pagi banget ya). Abis itu sarapan dan ngantor seperti biasa.

Siangnya gue reservasi makan malam di Platinum Grill buat bertiga, lengkap dengan wanti-wanti untuk minta baby chair.

Pas pulang kantor ternyata ada bunga yang jauh lebih besar daripada yang tadi pagi, tulisannya dari Nara dan Ayah🙂 Kaget banget soalnya biasanya kalo gue minta bunga (gue ga suka bunga, ini akibat kebanyakan nonton film aja :P) ditanggapin dengan ajakan untuk ke toko bunga supaya gue bisa milih mo bunga yang mana dan dibayarin. Padahal intinya bukan itu ya😀 Anyway gue jadi makin merasa bersalah soalnya kemaren gue sempet agak bete gara-gara Imron pulangnya telat padahal kita udah mo nonton Wall Street, ternyata itu karena dia mampir ke toko bunga dulu🙂

Malemnya kita ke Platinum Grill (setelah niup lilin di rumah, cakenya tetep beli di Dapur Cokelat tapi kali ini yang rasa Two Season) tapi ga jadi makan di situ. Gara-gara apa? Gara-gara pas kita nyampe parkiran ngeliat banyak banget mobil orang kantor, ternyata lagi ada acara di situ. Langsung mundur teratur dan ganti ke resto lain deh. Akhirnya kita ke Ambrosia, tempatnya dekat dari resto tujuan awal. Kita milih duduk di sofa supaya gampang naro Nara. Untung aja milih di sofa karena baby chair mereka lagi ga bisa dipake. Akhirnya Nara ketiduran pas lagi gue pangku, soalnya emang udah jam 9 malam sih (biasanya tidur jam 8). Awalnya agak deg-degan makan di situ soalnya belum pernah nyoba dan katanya biasa aja, tapi ternyata enak kok🙂 Seafood platternya enak, steaknya juga mirip yang di Platinum Grill.

Dan sekarang gue kekenyangan plus ngantuk tapi masih ngotot mau nonton dulu, sementara anak dan suami udah tertidur dengan manis dari tadi. Nite-nite all!!🙂

4 thoughts on “One Happy Day :)

    • Hihi alhamdulillah senang🙂 Nah kalo bunga itu beneran deh kayaknya gue kebanyakan nonton film, trus gue juga suka ngayal tiba-tiba dikasih surprise ada Range Rover diparkir depan rumah buat gue (ngayal yang ngelunjak).

      Semangat mompanya ya🙂

Leave a Reply

