Nara Bisa Jalan!


Horeee.. Nara bisa jalan! Lupa kapan tepatnya, soalnya dia jalannya “nyicil”. Awalnya bisa 2-3 langkah, nambah jadi 6 langkah, nambah lagi dan lagi sampe akhirnya dia bisa jalan lancar🙂 Ga pake ditetah dan justru kalo ditetah dia ga mau jalan. Sekarang sih udah bisa muter-muter rumah dengan lancar, kecuali kalo jalannya buru-buru biasanya jatuh. Tapi suka rusuh kalo dia cape, tau-tau ngedemprok aja ga liat tempat😛

8 thoughts on “Nara Bisa Jalan!

    • Gue lagi nyoba masukin videonya sih, tapi Blom sukses gara2 ga bisa buka youtube/daily motion/google video. Ntar gue coba lagi dari hp walopun lemot😛

    • *toss* Iya ga mo ditetah, tapi kita “selamat” juga ya ga usah bungkuk2.

      Sebetulnya gue naksir banget layout TUM ato avocadolite, apa daya blom bisa bikin sendiri akhirnya milih template yang ada dan agak2 mirip (sama2 putih dan bersih)🙂

  1. Halo mbak otty, apa ini the same ‘otty’ yg dulu ninggalin komen di postingan saya (waktu itu saya posting ttg pencarian Obgyn cewek di Surabaya). Kalo iya, alhamdulillah berarti mbak otty sdh hamil, melahirkan Nara, dan Nara sdh bs jalaaan! Yay! Congrats Nara! (^.^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s