(Nyaris Masuk) Ke Secret Zoo


Ini cerita 2 minggu yang lalu, telat posting soalnya kerjaan lagi banyak (alesan :P). Dari dulu gue penasaran sama Secret Zoo yang letaknya di Batu, soalnya temen kantor gue bilang kalo tempatnya bagus. Karena mertua gue juga ngajakin ke Malang, sekalian deh kita main ke sana. Seperti biasa, Nara selalu suka diajak jalan-jalan dan sumringah ketika difoto:

happy baby

Sampai sana ternyata bener tempatnya bagus, apalagi karena masih baru. Karena waktu itu hari Minggu jadinya rame banget. Oya, di areal itu ternyata ada 2 objek wisata: Secret Zoo dan Museum Satwa. Tiket masuknya cukup bayar 1x aja, harganya Rp 50.000 (untuk dewasa dan anak di atas 85 cm). Gue udah seneng karena (luarnya) sesuai ekspektasi, berharap bagian dalamnya juga ga mengecewakan. Tapi sayangnya begitu kita selesai parkir mulai hujan :( Awalnya masih semangat sih, masih nunggu hujan reda dan berniat masuk ke Museum Satwa dulu baru ke Secret Zoo. Tapi karena hujannya lumayan, kayaknya semua pengunjung tuh pindah ke Museum Satwa dan museumnya jadi penuh… Antri masuknya aja lumayan. Dengan berat hati terpaksa kita batalin untuk masuk, takut malah jadi bete di dalam (apalagi kalo ternyata hujannya ga berhenti) dan memang tujuan utama kita ke Secret Zoo bukan ke Museum Satwa.

mejeng depan gajah

Muter-muter sebentar sebelum pulang, gue liat ternyata tempat ini ada hotelnya juga. Namanya Pohon Inn dan kayaknya cukup oke. Tarif dan foto kamar bisa dilihat di sini ya. Kayaknya lain kali gue pengen ke sana dari hari Sabtu, nginep di Pohon Inn dulu baru langsung ke Secret Zoo & Museum Satwa supaya lebih fleksibel, kalo hujan masih bisa santai-santai di kamar baru keluar lagi setelah hujannya berhenti. Bakalan ke sana lagi ah, semoga cuaca lebih bersahabat :)

lagi seneng jalan

4 thoughts on “(Nyaris Masuk) Ke Secret Zoo

  1. pingiiiiin juga ke sono (mupengdotcom,hehe…)cuma pernah ngelewatin aja pas mw ke BNS, kata temen2 sih juga bagus, makanya dah gak sabar ngajakin suami jalan2 ke Jatim Park 2 ^^
    TFS infonya ya mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s