Will Be Away For 4 Days


Susah ya kalo udah jadi ibu-ibu, mo ninggalin anak 4 hari aja rasanya berat. Padahal dulu, beuh kalo bisa malah extend sampe 7 hari deh.

Dulu kalo udah denger bakal ada business trip langsung seneng, kebayang jalan-jalan dan belanja-belanja. Udah ngatur rencana extend, pilih-pilih hotel atau nyari tumpangan supaya irit🙂 Sekarang sebisa mungkin semua business trip gue atur sebentar aja, pergi pagi pulang malam. Tapi kali ini ga bisa diatur lagi, jadi lah bakal pergi dari Rabu pagi sampe Sabtu malam. Rasanya lama benerrr…

Gara-gara mo pergi 4 hari, dari kemaren gue udah sibuk ngatur-ngatur menu untuk Nara. Sebetulnya lagi ada nyokap gue di rumah tapi gue ngotot pengen masak semuanya sendiri. Akhirnya nyicil bikin 4 menu, dan nanti tinggal diangetin dikit-dikit setiap Nara mau makan. Sisanya gampang sih, susu, yoghurt, dan buah kalo kurang tinggal beli aja (BTW gue udah nyiapin susu 8 liter untuk 1 minggu, kalo masih kurang ga tau lagi deh).

Gara-gara terlalu mikirin menu Nara gue malah belum packing sama sekali. Tadi pagi denger-denger yang lain ngomongin hotel dan flight, baru ngeh kalo ternyata besok udah harus berangkat ya. Tapi gue seneng juga sih mo pergi, bisa ketemuan sama Thalia🙂 Walopun bakal lebih seneng kalo perginya sama Nara (teteup naluri ibu-ibu berbicara)😛

Okeh, sampai jumpa minggu depan!

4 thoughts on “Will Be Away For 4 Days

Leave a Reply

