Belajar Dandan


Yup, this is my current hobby 🙂

Mungkin telat banget ya, baru dandan sekarang tapi begitulah kenyataannya. Dulu gue bukan yang polos tanpa make up sama sekali sih, masih lah gue pake bedak + blush on + lipstick. Kadang kalo gue lagi rajin gue pake eye shadow. Tapi biasanya sih cuma pake 3 item pertama itu aja.

Trus entah awalnya gimana, mulai lah gue keranjingan sama make up. Dan ini diperparah karena ada teman gue yang juga mulai keranjingan make up (judulnya: sama-sama telat!). Jadi kerjaan kita tuh banding-bandingin produk, liat-liat review, sampe titip-titipan kalo ada yang lagi pergi. Bahkan pernah waktu itu kita ngejogrok di WC kantor untuk nyoba foundation! Ahahaha sungguh kebangetan deh kelakuan kita.

Anyway… jangan ngebayangin gue udah bisa dandan dengan ilmu tingkat tinggi ya, wong gue baru aja punya brush😀 Tapi at least sekarang tiap ngantor gue pake eye shadow dan maskara, sebuah pencapaian tinggi buat gue🙂 FYI, eye shadow gue hari ini warna ungu lho *kedip-kedip mata genit*

10 thoughts on “Belajar Dandan

  1. Pingback: Tweets that mention Belajar Dandan « My online diary -- Topsy.com

    • @ Lei: Aih maluuuu… Ga pasang foto deh gue. Kapan2 aja ya kalo udah lebih jago😉
      @Meta: Gue juga blom bisa tauuu… Kan judulnya “belajar”😛 Yuk kita nyoba2 bareng, seru deh!

Leave a Reply

