Sadar Kamera


Definisi: sangat sadar dengan keberadaaan kamera dan dengan sigap menghentikan aktivitas lainnya untuk bergaya di depan kamera.

Dan… anak gue sadar kamera!!

1. Lagi ngeliatin sepupunya, Olla, dan gue yang merasa terharu berniat mengabadikan saat indah itu. Tiba-tiba Nara sadar ada kamera, dan dia pun bergaya dengan manisnya:

2. Lagi berhenti di SPBU, dan gue iseng pengen moto Nara yang lagi duduk manis. Begitu liat kamera, dia pun mulai bergaya (liat kakinya deh, itu sengaja ditahan sampe fotonya diambil):

Ada-ada aja…

12 thoughts on “Sadar Kamera

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s