Weekend!


Weekend kemaren sebetulnya agak salah kalo jalan ke mall, soalnya tanggal muda dan mall jadi rameeeee banget. Tapi tetep aja sih gue ke mall😀

Hari Sabtu dimulai dengan nganterin Nara ke Tumble Tots dan abis itu langsung pulang ke rumah. Nyampe rumah iseng nyoba bikin apple puff yang ternyata hasilnya masih blom sempurna karena gue kurang cerdas dalam nyampur-nyampur resep. Jadi gini, gue kan nyontek resep apple pie juga, nah di situ ditulis untuk ngolesin kulitnya dengan butter leleh. Gue oles-oles deh. Abis dioles baru nyadar kalo “kulit apple pie kan beda sama kulit puff pastry”😀 Ya jadinya berminyak banget dan si puff kurang nge-puff. Mungkin kalo makan apple puff kemaren mendingan sambil tutup mata supaya ga liat bentuknya yang mimpes hehe…

Malamnya kita ke mall deket rumah dengan misi: nganterin Nara mandi bola untuk pertama kali. Telat kah baru ngajakin sekarang? Ga tau deh, soalnya gue bukan tipe ibu-ibu yang rajin nganterin anak ke playground. Biasanya kalo di mall Nara udah seneng banget kalo dilepas di lobby dan bisa muter-muter tak tentu arah, jadi gue pikir ya ga usah lah gue terlalu cepat ngajarin anak untuk naik-naik mainan (alias pengiritan :P). Pernah sih 2-3x diajak naik mainan yang pake koin, tapi itu juga blom selalu mau. Kadang mau, abis itu udah ga mau dan lebih milih jalan-jalan ke XXI (sampe lari-lari heboh lengkap dengan jatuhnya juga). Kebetulan deh, lebih milih yang gratis daripada yang ngeluarin uang🙂

Nah baru kemaren itu kepikiran ngajakin Nara main mandi bola, setelah kita ngeliat kecintaannya sama bola-bola mainan. Nemu tempat main murah bayar 20rb sepuasnya dan pendamping ga usah bayar (hore!), gue main deh sama Nara. Dia seneng banget sampe nyengir mulu haha… Awalnya ga berani jalan di kolam bola, bingung soalnya permukaannya ga rata. Tapi itu cuma sebentar, selang beberapa menit dia udah berani jalan-duduk-tiduran. Imron jamuran kali di luar nungguin kita, soalnya anaknya ga mau diajak keluar. Dari kolam bola gue ajak main panjat-panjatan dan masuk ke terowongan, ini juga dia seneng banget bisa liat-liat dari atas. Setelah sekitar 40 menit terpaksa diajak keluar soalnya yang nemenin udah kelaperan…

Pas malam Minggu itu gue melakukan suatu kesalahan: ngasih roti coklat ini ke Nara padahal udah jam 9 malam. Udah deh sugar rush… Mana siangnya dia tidur lama lebih dari 3 jam, langsung “terang” banget malam itu ga bisa diem. Deg-degan banget takut dia ga tidur cepet soalnya gue beli tiket nonton midnight, kan berabe kalo Nara masih bangun. Untung sebelum jam 11 dia udah tidur, kalo blom tidur pasti drama banget ninggalin dia malam-malam gitu.

Hari Minggu gue pengen nyari piring makan bersekat dan sendok-garpu yang ujungnya bengkok kayak produk-produk dari Boon Inc. Awalnya udah suka banget sama Boon (tapi kesukaannya agak berkurang setelah tau harganya :P) sayangnya nanya beberapa ol shop barangnya kosong. Iseng ke Sogo dan nanya-nanya, ternyata ada sendok-garpu ini dari Combi:

Harganya setengahnya Boon tapi yang bengkok emang cuma sendoknya sih (kalo Boon kan sendok-garpu bengkok semua). Mungkin gara-gara itu ya makanya harganya setengahnya, soalnya yang bengkok cuma setengahnya juga hihi… Ada juga produk dari Sassy tapi isinya sendok dua-duanya, dan bolong-bolong jadi kuah harus disuapin terpisah pake sendok lain. Ribet ah, makanya milih Combi.

Gue ngabarin Lei yang juga lagi nyari sendok-garpu bengkok, eh ternyata dia malah nemu yang harganya cuma 11rb! Tau gitu gue nitip dia aja kali ya, walopun curiga ongkos kirim dari Bandung bakal lebih mahal dari itu😛

BTW peralatan makannya Combi lumayan juga ya, bahannya bagus dan harganya masih masuk akal. Gue udah liat-liat sumpitnya, tapi itu baru bisa dipake setelah Nara bisa megang sendok yang bener. Mau gue ajarin pake sumpit dari kecil supaya gedenya ga kayak gue yang selalu minta sendok-garpu di restoran Cina😛 Tapi bingung juga sih liat training cup Combi, harganya 200rb padahal mangkuk-piringnya cuma sekitar 50rb. Kenapa ya bisa jomplang banget?

Abis nyari sendok gue melipir nyari piring, dan akhirnya ketemu juga si piring bersekat Tommee Tippee yang udah gue cari dari 9 bulan yang lalu. Dari dulu selalu kosong, sekarang begitu ga dicari malah ketemu. Aman deh dompet gue dari Boon atau SkipHop🙂

Yak begitulah kegiatan weekend, isinya sebetulnya nyenengin Nara mulai dari mandi bola sampe sendok. Sekarang gue mau kerja lagi selama 2.5 hari sebelum cuti *loncat-loncat girang*

7 thoughts on “Weekend!

  1. Barang-barangnya combi emang lucu-lucu yaa…tapi liat harganya bikin stress! salah satu guilty pleasure gw adalah masuk Children Store buat ngeliatin dan pegang-pegang produk2 Combi *yeah i’m sick, i know!* hahaha

  2. Keren yaaaa ituuu warnanya bagus deh! pk wadah pula!

    Hoho duet sendok yg gw beli salah satunya bengkok, gaya yah 11rb bisa begitu :p smg baik2 aja (barsng murah itu emng hrs bnyk doanya yah..)

Leave a Reply

