Update Update


Duh ini blog kalo dipegang licin kali ya, lumutan udah ga pernah disentuh :D

It’s a lame excuse, tapi beneran lagi sibuk… Di kantor sibuk (kalo ga sibuk malah aneh kali ya), di rumah sibuk main sama Nara, abis itu baking buat sendiri atau kadang ada yang minta buatin. Kalo untung dari jualan kue bisa nyaris sama kayak gaji gue, dijamin gue bakal segera resign dari kantor dan buka toko kue aja haha…

Mumpung masih hari Selasa, mending gue nulis tentang weekend kemaren. Buat diinget-inget aja, apalagi gue kan orangnya pelupa parah begini.

Hari Sabtu gue ketemu sama temen kuliah gue yang dateng dari Pekanbaru, Sarah. Di Surabaya dia nginep di tempatnya Dessy, temen SMAnya yang gue kenal waktu kuliah dan ujung-ujungnya jadi temennya temen kos gue setelah kerja dan ternyata kuliah bareng temen gue di kantor! Nah, panjang ya deskripsinya si Dessy. Anyway, karena ternyata Sarah juga baru mulai baking, jadi dia minta dianterin ke toko bahan kue dan seharian itu kita keliling ke TIGA toko :D Selama di toko Nara seneng banget karena bisa main keranjang belanja sama trolley kecil, sumringah banget mukanya. Apalagi pas di toko yang ada ceiling fan, oh dia terpesona dan agak ga rela diajak pulang.

Di toko gue nemu mini muffin pan, lucu kan ngebayangin makan muffin kecil-kecil gitu (dan lebih irit kalo mo ngasih orang :D). Eh ternyata setelah nyampe rumah, ga masuk ke oven gue. Selisih dikit doang sekitar 2 cm, tapi ya tetep ovennya ga bisa ditutup. Dengan berdebar-debar gue tawarin di twitter kalo ada yang mo beli, alhamdulillah laku dalam sekejap :) Besoknya gue ke Ace Hardware dan liat silicone muffin holder yang ukurannya sama, karena bentuknya satuan dan dijamin bisa masuk ke oven, langsung gue beli deh. Lumayan bisa sekalian nyoba silicone bakeware, penasaran aja performanya gimana.

Sisa weekend cuma gue pake untuk tidur-tiduran (enak!) sama main ke mall deket rumah, sangat tidak menarik untuk ditulis di sini. Yah, besok-besok gue sambung sama tulisan yang lebih bermutu deh, sekalian ngabisin draft tulisan supaya cepet published semua.

Happy Tuesday!

6 thoughts on “Update Update

  1. Gemes kaaaan klo pintu otang ga bisa ditutup gara2 beli loyang kegedean seemprit gitu *ktauan senasib* hihi

    Emang musti bawa suami ya klo belanja yg melibatkan pengukuran2 barang? Haha

    Btw di rumah lo ada ceiling fan ngga ty? Klo blm ada coba Nara dibeliin buat hadiah ultah keduanya, pasti dia seneng bgt!

    • Iya, bete banget ngeliat loyangnya kegedean dikiiiit.. Emang kita senasib ya😀

      Blom ada, gue mikir mo masang ceiling fan di ruang tengah supaya Nara seneng, lagian kayaknya anginnya lebih oke daripada kipas angin kecil gue. Hebat tuh irit soalnya jadi kado ulang taun (emak macam apa gue ini)😛

  2. Gue mau cubitttttttttt pipinya Nara boleh gak? IHHHHH asli gemeeesssssss banget. Kayaknya empuk dan kenyalnya ngalahin roti burgernya Burger King.

    *maap OOT*

    Ngomong2 gue nyontek resep muffin kalian yah, jadi ngiler, terus tadi gue beli muffin Br**d T**k terus kok rasanya INDUSTRIAL BANGET YAH😦

    Tampaknya gue harus nyontek resep kalian terus maksa2 modifikasi sendiri karena gue gak punya oven, cuma punya microwave oven *derita tinggal di apartemen segede kandang burung*

  3. Gw lupa bilang tadi.itu cerita seorang ibu mengejar ngejar anak kecil yang ngelariin kursi plastik orang jualan, apa bisa diupdate juga? **hehehe**

    • Untungnya gue beli dagangan dia, jadi orangnya ga marah😀 Tadi Nara bawa kabur bola di adidas, dibawa main2 kayak dia yang punya (dibawa keluar toko). Nah karena masnya baik jadinya malah dipinjemin hehe..
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s