Foto Bareng Will Smith


Ga salah baca, gue foto bareng Will Smith🙂

Atau mungkin lebih tepatnya… patungnya Will Smith haha… Keren ya, cocok gitu gue di sampingnya :D Itu foto waktu gue di Museum Madame Tussauds, Bangkok. Awalnya gue ga tau kalo ada museum ini di Bangkok, soalnya browsing beberapa kali tentang tempat wisata di Bangkok ga ada yang nyebut-nyebut Madame Tussauds. Mungkin karena baru buka ya? Nah, pas di sana ga sengaja gue liat billboard di jalan tentang Madame Tussauds, langsung deh gue browsing dan meniatkan untuk dateng. Ternyata tempatnya dekat sama Siam Oceam World, di Siam Discovery (selisih 2 gedung aja dari Siam Paragon) jadi bisa didatengin di hari yang sama. Sebetulnya pulang dari Siam Ocean World Nara udah ketiduran, dan karena kita ga pake stroller/carrier ya tidurnya agak-agak kurang enak. Awalnya mikir juga sih, jadi ke Madame Tussauds atau ga, tapi karena udah dekat ya sekalian aja lah. Jalan kaki sebentar (tapi lumayan dengan beban 13 kg) kita udah nyampe di Siam Discovery.

Sampai sana langsung disambut mini booth Madame Tussauds di depan lift, dan dikasih kupon untuk potongan harga sebesar 20%. Sebetulnya gue juga punya kupon potongan harga 25% ngambil dari internet tapi gue lupa nge-print, sama aja boong ga bisa dipake.

Pas nyampe atas (di lantai 6) kita disambut sama entrance yang merah meriah… Dan ada cewe yang ngedeketin gue mau ngejual tiketnya dengan potongan 50%. Wedew, jauh juga ya selisihnya. Soalnya cewe itu punya kupon khusus untuk buy 1 get 1, tapi dia cuma bertiga. Gue langsung ngiler dong… Sayangnya mbak penjaga tiket udah ngeliat gelagat pengiritan gue, jadi gue harus kabur dulu menjauh dari kasir dan mengutus Imron untuk beli 1 tiket :D Sialnya, pas mo masuk (1 tiket diskon 20%, 1 tiket diskon 50%) eh tiket yang murah itu nyaris ditolak karena katanya khusus untuk warga negara Thailand. Abis itu cewe itu sama petugasnya adu mulut (tapi asli nadanya ramah banget, ga kayak berantem) dan gue berdiri aja sambil berdoa. Akhirnya bisa juga kita masuk, dan mulai deh kita liat-liat.

Sampai di dalam, Nara bingung liat Gandhi😀 Bingung kali dia ya ini siapa… Oya, di dalam dibagi jadi beberapa area: bintang film, bintang olah raga, politikus, sama musisi kalo ga salah. Yang gue suka, isinya ga cuma patung tapi juga ada area buat main. Misalnya di tempatnya Beethoven, pianonya bisa kita pencet-pencet dan dia bisa mainin lagu-lagunya. Trus di daerah olah raga, ada gawang dan kita bisa nendang bola gitu… Dan di bagian musik juga ada karaoke room, tapi sayang gue ga ngerti lagunya soalnya pake bahasa lokal :P Mungkin ini biasa sih di Madame Tussauds, tapi kan gue baru kali ini masuk jadi terpesona haha… Di museum ini juga disediain properti untuk foto: ada baju bola, ada blazer dan tongkatnya Madonna, ada syal bulu juga supaya ga kalah gaya pas foto-foto. Seru lah pokoknya :)

Ini beberapa foto selama di sana:

Setelah muter-muter dan foto-foto selama sekitar 2 jam, akhirnya kita pulang juga. Seruuuu… Ga nyesel deh ke sini walopun males kalo harus ke sana lagi, tiketnya berasa euy!😛

Besoknya kita cuma ke Chatuchak sebentar dengan misi utama nyari Salman Halal Food dan nyoba mi bebek, alhamdulillah ketemu!! Hihiy… Buat yang ke Bangkok wajib ke sini deh, emang nyarinya agak-agak perjuangan (baca peta dan nanya orang), tapi sebanding sama makanannya. Maaf ga ada fotonya, sibuk ngejar Nara yang pengen melantai mainan botol air orang lain.

Abis dari Chatuchak kita balik ke hotel dan siap-siap pulang deh, lumayan lah sempat tidur dulu sebentar dan ngasih makan Nara. Overall seneng banget bisa liburan, alhamdulillah masih dikasih kesempatan dan rezeki buat jalan-jalan🙂

6 thoughts on “Foto Bareng Will Smith

  1. Heh, kamu!
    berani-beraninya foto sama yayang aku! *murka*
    kalau gue yg disitu,pasti aku sudah melakukan perbuatan tak senonoh sama si abang will🙂

    • Gue forward ini ke Madame Tussauds, trus bentar lagi ada larangan buat lo jadi lo ga boleh masuk karena dikuatirkan melakukan perbuatan tak senonoh😀
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

