Review Legacy Suites Hotel – Bangkok


Astaga masih adaaaa aja utang tulisan dari Bangkok, emang males banget kayaknya yang punya blog😛

Anyway, waktu di Bangkok kemaren kita nginep di Legacy Suites Hotel di Sukhumvit. Ini udah hasil browsing sana-sini dan nanya-nanya ke beberapa korban dalam rangka nyari hotel yang lokasinya strategis. Maunya gampang ke mini market, gampang ke sky train, gampang juga nyari makan. Trus kalo bisa ga terlalu deket sama tempat-tempat hiburan malam, kasian anak gue lah kalo liat yang aneh-aneh😛 Dan pemenangnya adalah Legacy Suites ini karena bisa menuhin semua kriteria tadi. Liat dari fotonya juga kayaknya bangunannya bagus (semoga bukan tipuan kamera).

Pas nyampe sana agak takut juga soalnya kok masuk ke jalan kecil sih? Beneran kecil, ya ngepas buat 2 mobil lah. Bangunan di sekitar situ juga “kurang menjanjikan” alias keliatan lusuh. Tapiii ternyata hotelnya emang oke🙂 Memang bangunannya kecil dan sebagian area kayaknya masih dalam tahap konstruksi tapi ga menggangu kita sih (bukan area hotel yang kita tempatin, ini di sebelah kirinya yang kayaknya isinya apartment/ruang meeting).

Ini foto-foto kamarnya ya…


Yang bikin seneng, ternyata kamarnya besar banget kayak apartment studio. Ada dapurnya (lengkap sama microwave, tempat cuci piring, dan kulkas 2 pintu bukan kulkas mini yang kadang ga dingin itu), ada sofa (3 seater) dan coffee table, meja kerja, TV dan DVD player, kamar mandinya juga bagus. Ya emang sih ini disebutin di web mereka, tapi gue ga mau terlalu berharap daripada kecewa. Ternyata aslinya emang bagus, jadi seneng deh gue🙂

Gue bisa ngebungkus nasi goreng dari resto buat bekal makan Nara, tinggal disimpan di kulkas dan diangetin kalo mo dimakan. Karena kulkasnya besar gue juga bisa beli susu sekaligus banyak (sekitar 2 liter) buat Nara. Nyuci piring juga gampang, ga usah kruntelan di wastafel kamar mandi karena memang disediain tempatnya. Overall gue puas banget sama hotel ini, harganya juga masih masuk akal.

Lokasinya juga oke, jalan dikit udah nemu 7-eleven dan kalo terus dikit lagi ada supermarket yang juga jualan sayur/buah. Kalo nyebrang dari jalan hotel kita juga deket ke Halal Restaurant favorit, Usman🙂 Ke sky train juga deket, semua serba deket lah pokoknya.

Waktu itu gue reservasi langsung ke hotelnya karena kalo lewat agoda/asiarooms harganya cuma selisih dikit banget (lebih murah lewat agoda/asiarooms tapi ga sampe 10rb) tapi kayaknya harus bayar langsung. Males dong kalo ternyata batal pergi tapi hotel udah dibayar? Makanya gue milih reservasi langsung ke hotel karena ga pake bayar dan masih bisa dibatalin, toh selisihnya cuma dikit.

Jadi buat yang lagi nyari hotel di Bangkok, bisa cek ke web mereka di sini. Ada juga versi murahnya namanya Legacy Express, gue liat juga bagus kok (dari luar, kelewatan waktu kita pergi) cuma bedanya ga ada kolam renangnya (mungkin kamarnya juga lebih kecil). Daerahnya malah lebih deket ke pusat kota (daripada Legacy Suites) dan dikelilingin sama resto2 dan coffee shop jadi gampang banget kalo mo cari makan.

Semoga infonya berguna ya…

4 thoughts on “Review Legacy Suites Hotel – Bangkok

  1. Keren ya hotelnya, ada mivrowave, kulkas dan wastafel buat cuci piringnya itu juara banget buat orang yang liburan bawa anak.

    Kapan ya gw bisa ke bangkok? Pasti bakal jadiin hotel ini prioritas pertama deh. Tfs yaa

  2. Emang fasilitasnya oke ya, bikin ibu2 macam kita ini tenang lahir batin😀 Sama2, Met…

    Oya, lupa bilang ada meja makannya juga lho (keliatan di foto).

  3. sukhumvit itu panjang bukan jalannya..didaerah mana ya nih ty. Bagus bersih…!!! tp gw uda punya daerah andalan sih kalo di sana hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s