Nara Minggu Lalu


As always, a little reminder untuk emak-emak yang agak pelupa🙂

1. Udah (ato baru?) bisa ngomong “ayah”, “aiii” (maksudnya air), sama “a-be-ce” dengan “be” yang sangat medok.
Berbagai cara udah dilakukan supaya perbendaharaan katanya nambah: baca buku, nyanyi, ngobrol tapi ya tetap itu-itu aja yang dia bisa. Semoga cepet nambah deh, emaknya geregetan nih.

2. Suka berdoa!
Bangun tidur? Berdoa. Lagi main? Berdoa. Mau tidur? Berdoa. Ayah/bunda mo berangkat kerja? Berdoa juga dong… Yang paling lucu, kalo dia udah tiduran di kasur karena mulai ngantuk tapi liat Imron selesai sholat, dia langsung buru-buru turun dan duduk di pangkuan Imron sambil mulai berdoa🙂

3. Pakai sepatu sendiri.
Bukan sepatu sih, tapi sepatu sandal Crocs itu. Karena semangat banget mau pergi dan takut gue tinggal, akhirnya dia inisiatif pake sepatu duluan. Lumayan hasilnya, tapi kebalik kanan-kiri😛

4. Baca buku.
Buku favorit saat ini? Benjamin Bear Bilang Selamat Malam. Imron pernah disuruh baca 3x sampe berbusa hehe… Yang lainnya biasanya dia baca sendiri (ngoceh-ngoceh ga jelas sambil balik-balik halamannya ato dia diem aja tapi bibirnya manyun-manyun tanpa suara). Tapi buku favorit sepanjang masa tetep Annabel Karmel Family Meal Planner.

5. Main perosotan.
Ga tau deh kenapa dia tergila-gila banget sama perosotan. Waktu itu di Ace Hardware dia girang banget main perosotan, tapi arahnya kebalik! Jadi dia naik dari tempat meluncur baru turun dari tangga naik.

6. Terobsesi sama keranjang belanja.
Kalo dibawa ke supermarket dia bakal tenang asalkan boleh pegang keranjang belanja kecil. Bakal seriuuuus banget bawa-bawa keranjangnya, tapi kita ga boleh naro apa-apa di dalam situ. Kalo ga dikasih keranjang belanja siap-siap aja belanjaan di keranjang kita dikeluarin sampe kosong, abis itu baru dia seret-seret deh.

lumayan ini buat mainan di rumah *kabur*

7. Doyan pedes.
Cemilan favorit adalah kacang atom pedas garuda. Ini gara-gara Imron makan kacang atom, trus dia liat dan pengen. Dikasih deh dengan pikiran “kalo kepedesan kan dia kapok” eh ternyata malah dia balik lagi minta nambah. Gue buatin cheese bliss ga laku, tetep dia maunya kacang atom pedas.

Kemaren juga gue bikin nasi uduk sama ayam panggang kecap, sengaja gue pisahin 1 potong yang ga pake cabe. Abis itu gue iseng, pas nyuapin gue kasih bumbu cabenya lha dia santai aja. Tau gitu gue ga usah misah-misahin ya, langsung campur aja jadi satu.

12 thoughts on “Nara Minggu Lalu

  1. Nara AKU GEMES!!! Ottyyy anak lo lucu banget sih, gue ketawa2 dan tau2 mewek terharu nih ngebayangin betapa senangnya loe dan suami ya…Iiiiiiiih lucuuuuu lucu lucu…tapi kok Nara kurusan sih Ty, karena udah lincah banget gerak terus yah? Soalnya kalo di foto blog ini di kanan atas, pipinya gembulat banget, itu pas dia berapa bulan?

    Gue jadi gak sabar pengen lahiran…meski TAKUT ngelahirin!!! Loe c-sect apa normal Ty?? *sama aja dua2nya bikin takut*

    • Duh nanti lo rasain sendiri, pasti lo & J bakal ngerasain kebahagiaan yang sama🙂 Iya Nara udah mengurus karena hobinya lari-lompat-guling2 (gue kringetan ngikutin dia). Waktu di foto itu umurnya 10 bulan sekarang 19 bulan dan udah meninggi.

      Gue dulu normal, sempet meringis2 kesakitan tapi semua sakitnya hilang (beneran ga kerasa!) begitu liat bayi yang tadinya ada di dalam perut ditaruh di dada gue🙂 Tenang, Met, ga usah (terlalu) takut karena lo bakal ketemu bayi lucu yang udah lo tunggu2🙂
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      • Pantes Mami Otty ikutan kurus dan semlohay…karena ikut olahraga ngikutin anaknya yang lincah ya kesana kemari hahaha😀

        Hiahhh gue berharap normal karena gue takut diiris, tapi apapun yg penting sehat…yg jelas sih TAKUT. Gue kmarin habis nonton video YouTube orang melahirkan, habis nonton gue ngilu2 gigi sendiri dan…merasa bego karena GUE SEHARUSNYA GA NONTON BEGITUAN, salahhh -___-”

        Ooh Nara lahirnya Agustus yah? Tanggal berapa???

      • Ahahaha iya masa gue sering keringetan di dalam mall padahal AC dingin lho, itu lah sisi positifnya punya anak: lo bakal selalu olah raga :d

        Wah dulu gue ga pernah nonton gitu2, menurut gue ya biarlah gue mengalami sendiri daripada ketakutan hihihi… Gue doain lo & bayi selalu sehat dan lancar, dan rasa takut lo bakal hilang🙂

        Nara lahir akhir Juli, tanggal 26. Mo ngasih kado ya? Nara mau lho dibuatin web yang keren *ibunya Nara ngelunjak minta ditimpuk* hihi…

  2. 2. Waa nara anak soleh…pengen cium dia!
    4. Haha canggih juga ya buku annabel karmel yang jauh2 kita impor dari amazon di UK itu, hihi padahal nara itu lagi ngasi kode lagi, minta dimasakin yg mana…hihi

    • Kayaknya gitu sih, mungkin dia berharap gue masakin sesuatu tapi gue cuek aja masak sesuka gue😀 Tapi seneng sih, ga sia2 kita impor dari jauh ternyata tiap hari dibaca (lecek banget tuh buku).
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • Haha iya abisnya semangat banget liat keranjang, sampe diliatin satpam dipikir beneran mo dibawa pulang kali ya.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

