Busy Weeks


Wuih lama banget ga nyampah di sini, mo nulis dikit aja rasanya ga sempet atau kalo lagi sempet pas mo di-publish eh kok tampilannya jadi jelek dan gue ilfil😛

Dua minggu lalu lagi agak ribet di rumah, nyokap gue yang ke Surabaya dengan tujuan jagain Nara selama ART pulkam ternyata harus rawat inap dan operasi. Jadi ya acara-acara yang udah disusun bubar jalan semua. Gue juga ngambil cuti 2 hari selama ART pulkam dan ga ada orang di rumah (adek gue yang satu nemenin nyokap di RS, yang satu lagi ya sibuk ngurus anaknya juga – mereka nyusul dari Jakarta). Alhamdulillah sekarang semuanya udah aman terkendali🙂

Selama beberapa hari rumah juga sempet rame soalnya ada bintang tamu cewe gondrong bernama Olla yang berisiiiiik hihi…

Ini dia lawan mainnya Nara, seru aja liat mereka berdua ngoceh dengan bahasa masing-masing dan ketawa bareng. Kita yang ngeliat ikutan ketawa deh🙂 Ada insiden Nara dicakar Olla, trus Nara ga ngebales malah keluar kamar (setelah sebelumnya ngadu ke adek gue dulu sambil nangis). Eh abis itu kok ya Olla keinjek sama Nara. Gara-gara Nara heboh banget naik turun kasur sama lompat-lompat, ya keinjek deh kakinya Olla. Ah heboh deh pokoknya, seru🙂

Yang bikin ngiri, rambutnya Olla tuh bisa lebat banget gitu sampe gatel liatnya, gatel pengen motong😀 Itu ga pake minum macem-macem selama hamil dan ga dikasih apa-apa juga. Jadi memang benar adanya kalo kacang ijo dan lain-lain itu hanya mitos belaka! Kalo dari sononya bakal punya rambut lebat ya lebat aja deh… FYI adek gue (mamanya Olla itu) emang waktu kecil rambutnya juga ngejigrak tebel, ga kayak gue yang keriting tipis itu huhuhu…

Ya su, mari kita kembali ke laptop. Talk to you soon!

4 thoughts on “Busy Weeks

    • Widih si Olla bisa2 langsung GR dan rambutnya berdiri semua dibilang terkenal😀 Eh seumuran sama Leandra ya, cuma beda beberapa minggu aja kan?

      Iya Nara seneng banget ada temen guling2. Trus kegiatan rutin mereka adalah: ngetawain yang lagi nangis. Jadi kalo Olla nangis, Nara langsung nyamperin sambil ketawa. Kalo Nara yang nangis, Olla langsung pasang muka lucu trus cekikan hihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s