Antara Oma dan Sapi


Di suatu sore yang cerah, gue ceritanya lagi ngajarin Nara manggil si Oma dengan baik dan benar. Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya sukses juga. Langsung gue ribut manggil nyokap gue untuk pamer…

Gue: Ayo Nara, gimana tadi? Oma! Oma!
Nara: *bengong*
Oma: Ayo ngomong, Oma, Oma!
Nara: Apiiiii *nyengir lebar* (baca: sapi)
Oma: Heh? Masa Oma mirip sapi?!

19 thoughts on “Antara Oma dan Sapi

    • Iya anak2 emang polos banget, makanya harus siap2 nih kalo udah lancar ngomong dan mulai nanya2, kan suka mengezutkan tuh pertanyaannya😀

    • Tadi gue dihibur Imron, katanya gini:

      Mungkin Nara maunya ngomong “bunda” dengan sempurna, makanya sampe sekarang dia masih blom ngomong.

      Yak mari kita tunggu ntar gimana😀
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s