Belajar Renang


Ini dia kegiatan hari Selasa kemaren pas tanggal merah: celup-celup di kolam renang komplek rumah🙂

ayah berisik deh, kebanyakan wejangan, udah mo nyemplung nih!

ini baru asik, renang terus kayak yang udah jago...

naik lagi supaya bisa nyemplung lagi🙂

9 thoughts on “Belajar Renang

  1. Ya ampun Narbul lucunyah, eh sampe RAMBUT DAN JIDATNYA aja mirip banget ama bapaknya Otteeeeeeeee hahaha lo lagi hamil kemaren benci ama suami yah??? *eh ini mah takhayul, kt emak gue ya mana gen yang kuat aja itu yg mirip*

    • Huahahaha ga bisa benci sama suami soalnya gue di sini berdua doang, kalo gue benci sama suami gue yang repot dong!!
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. otty,
    itu pelampung tangan bikin bener2 ngapung ga sih? *penasaran*

    kmrn gue beliin aka baju renang yang ada pelampungnya udah nempel..yg macam model di MC itu cm versi murah nya. kirain bisa ngapung ehh ternyata ga bisa..sial sama aja dengan baju renang biasa dong huhu

    • Ga bisa, Dhit. Tetep harus gerakin tangan dan kaki, makanya Nara baru dilepas setengah2 soalnya ini kan baru pertama kali dan dia langsung nyebur di kolam 1.4m.

      Speedo punya vestnya tuh, mungkin bisa lo coba? Gue sebetulnya nyari vestnya speedo tapi tinggal warna pink, makanya akhirnya beli ban tangan aja.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s