Boys Club Moment


Dulu, waktu Nara masih kecil banget (ato malah waktu dia belum lahir?), Imron pernah bilang kalo dia mau bikin kegiatan khusus sama Nara. Kegiatan mereka berdua aja, bonding moment father and son gitu ceritanya. Atau menurut bahasanya Imron: kegiatan boys club🙂 Kegiatan yang dipilih juga bukan yang ngeluarin uang banyak atau nyusahin, simple banget malah. Kegiatannya adalah… nyuci mobil🙂

Seperti jutaan anak kecil lainnya, Nara suka main air. Dan seperti jutaan cowo lainnya, Imron cinta sama mobilnya hihihi… Menurut dia, mobil itu harus bersih karena kalo ga bersih bakal malu-maluin untuk dibawa pergi. Gue setuju sih kalo mobil itu harus bersih, tapi kalo gue harus nyuci sendiri, kok males ya? Jadi nyuci mobil versi gue adalah: ke kantor bawa mobil, nelfon orang untuk ngambil mobil gue, mobil dicuci sementara gue duduk manis di kantor, dan 2 jam kemudian mobil gue dianter tanpa gue harus nunggu sampe lumutan di car wash. Praktis dan menyenangkan. Imron juga biasanya pake cara ini, tapi kadang-kadang dia suka gatel pengen nyuci mobil sendiri kalo menurut dia mobilnya udah agak kotor. Kadang jam nyucinya juga ajaib, pernah jam 11 malam dia keluar bawa ember. Mo ngapain? Nyuci mobil tentunya.

Nah balik ke masalah kegiatan boys club, kayaknya cocok banget kan kalo kegiatan yang dipilih itu nyuci mobil. Imron bisa puas ngebersihin mobil, Nara bisa puas main air. Gue? Ya puas juga, bisa naik mobil bersih tanpa usaha😀 Biasanya sih gue sibuk bikin sarapan sementara dua cowo itu berbasah-basah. Jadi begitu mereka selesai nyuci mobil bisa langsung sarapan deh.

Belakangan ini, gue baru ngeh kalo ternyata anak kecil juga bisa punya acara sendiri. Udah sekitar 1 minggu ini Nara punya usulan baru untuk kegiatan boys club: main bola. Ga tau mulainya gimana, setiap Imron pulang ngantor Nara bakal melakukan ritual ini: teriak manggil ayahnya trus sibuk lari ke pintu depan, berdiri sebentar di teras, buru-buru masuk kamar untuk ngambil bola, ngelempar bola keluar rumah dan mulai lari-lari ngejar bola tanpa pake sandal🙂

tumben mau pake sandal

Wajahnya seneeeeeeng banget tiap kali main bola, jadi biasanya Imron pasrah aja ikut main sama Nara sementara perutnya udah keroncongan belum makan. Main ini ga terlalu lama sih, paling 10-15 menit aja trus masuk rumah. Soalnya kan udah malam juga, biasanya Imron nyampe rumah di atas jam 7. Abis itu baru deh Nara diajak masuk supaya bisa ganti baju dan siap-siap tidur.

Lucunya, kalo ngeliat gue yang pulang, Nara ga bakal heboh minta main bola. Dia cuma ketawa-ketawa heboh aja di depan pintu trus langsung masuk. Apa dia udah tau ya maunya main bola sama ayahnya aja?🙂

10 thoughts on “Boys Club Moment

  1. Aih Nara pinter🙂 tau klo lebih seru main bola sama ayah daripada sm bunda *no offense, hihi*

    Triangle mutualisme ya soal cuci mobil itu? *ngarang istilah* semuanya hepi🙂

  2. *udah kepencet publish padahal belum puas komen, hihi*

    Gw ada feeling 2 taun lagi lo akan beliin stik golf & sarung tangan mini buat Nara deh ty😀 nanti mereka main golf sepagian pas wiken, lo bisa puas nyalon tuh🙂

  3. Pas baca judul postingan ini, gw dah lansung mikir, “Wah, ini Imron jadi juga nih ngebawa Nara main golf” hehehe.

    Fotoin dong Nara main bola..tante Hildha kangen nih🙂

    • Levelnya masih main yang lebih murah, bola kaki aja dulu blom bola golf😛 Ntar difotoin deh, kan tiap malem mereka main.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  4. Hahaha lucu ngebayanin Nara heboh ma bola..otomatis yah liat ayahnya pulang langsung nagih! Fotoin dong ty..pgn liat wajah Imron dlm dilema sayang-anak-vs-perut-kerucukan hahaha *salah fokus*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s