Tersanjung Adalah…


… ketika tau bahwa si suami cerita ke temennya bahwa sang istri:

berbakat masak karena suka nyoba resep-resep baru dan hasilnya enak

It made my day🙂

8 thoughts on “Tersanjung Adalah…

    • Emang ya kalo niatnya jelek suka ga lancar, tuh comment lo tadi masuk spam😀 Untung gue iseng buka2, kalo ga mah babay aja langsung delete😛

  1. Bukan berbakat lagi tapi JAGOAN! Hehehe Om Imron ternyata diem2 romantiiiiis tis tis tis❤

    Ty, besok2 lo ikut Masterchef Indonesia gih, gue kemaren pertamakali nonton acara itu dan rasanya pengen remek2 gemes tuh peserta2 yg ga ada kreatip2nya dan masaknya itu2 aja! Mustinya Otty ama Meta ikutan tuh, lebih jago kalian deh daripada kontestan2 MCI yg bikin gue emosi hahaha…

    • Waa terima kasih Car🙂 Tapi kan lo juga rajin masak, cuma aja ga dipajang2 demi pencitraan kayak gue hahaha…

      Ah males ikutan kontes, mending kita bikin acara aja gimana? Ntar kita kasih judul “amateurs can cook” gitu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s