Ndusel-ndusel


Salah satu kebiasaan Nara sebelum tidur adalah ndusel-ndusel, pokoknya dia seneng banget nempel-nempel sampe gue harus pegangan supaya ga jatuh dari kasur atau kalo lagi sial ya jatuh beneran. Yang paling baru sih Imron yang jatuh, didorong terus ke pinggir sampe akhirnya jatuh dan Nara cuma memandang dari kasur dengan muka bingung.

Selain jadi buldozer mini gitu, dia juga suka ndusel-ndusel atau sembunyi di balik bantal-guling. Kalo ditaro di kasur yang bantal-gulingnya masih rapi, dia langsung menuju tumpukan bantal-guling dan duduk atau tiduran di atasnya. Selain itu dia juga suka ngumpet di balik bantal (mukanya doang, kakinya ya masih kemana-mana) dan gue sibuk nyari sambil ngomong “Nara di mana ya” dan buka-bukain bantal. Nara bakal ketawa kalo persembunyiannya ketauan, dan sebagai ibu yang baik gue pura-pura ga ngeliat kakinya selama beberapa menit sampe akhirnya gue buka bantalnya😀 Hari Sabtu kemaren, mungkin karena sebetulnya pas main dia juga udah ngantuk banget, Nara akhirnya ketiduran di balik bantal😀 Gue ga ikutan main, lagi di luar dan dia di kamar sama Imron. Imron ngantuk, Nara ngantuk, dan masing-masing tidur. Pas Imron kebangun gue dipanggil karena anaknya tidur dengan pose lucu kayak gini:

Gue cek, beneran lho dia udah tidur nyenyak dengan kepala basah keringetan😀

16 thoughts on “Ndusel-ndusel

  1. Hahaha, nara lucu banget, harus dicek terus ya ty, takut gak bisa nafas. Eh tapi ya, kayaknya itu posisi fav batita gak sih? Tapi dg kepala dibawah bantal gitu sptnya cuma milik nara.

Leave a Reply

