Legging Dan Trio Macan


Pernah ngerasa ga, kadang jalan pikiran laki-laki itu ajaib dan ga bisa ditebak? Gue barusan ngalamin, dan menurut gue ini aneeeeh banget!

Beberapa hari yang lalu kita ga sengaja liat ada konser dangdut disiarin di tv. Lupa di mana, kayaknya sih pas kita lagi makan bakso. Namanya juga konser dangdut, pastinya yang nyanyi gayanya ga banget. Gue lupa kostumnya apa, yang jelas norak! Ditambah gayanya geal-geol kanan kiri sambil meliuk-liukkan badan, top banget parahnya. Penyanyinya ada 3 orang cewe yang ga jelas itu siapa, tapi karena pengetahuan gue dan Imron tentang bintang dangdut terbatas (#pencitraan) jadi supaya gampang kita anggap mereka Trio Macan. Pulang dari tempat bakso itu ya gue udah ga inget sama sekali sama si Trio Macan, ga penting juga buat diinget.

Nah tak disangka si Trio Macan kembali disebut waktu gue lagi ngomongin legging, keliatan ga nyambung banget ya? Ceritanya gue kan lagi mikir gimana caranya supaya rok gue masih bisa dipake walopun sekarang gue pake jilbab. Lumayan kan pengiritan gitu… Jadi terpikir untuk pake rok dan pake legging lagi. Pas gue tanya oke ga ya kalo kayak gitu, Imron langsung ngelarang. Alasannya? Bisa dibaca di bawah:

Gue: Gimana kalo aku pake legging + pake rok yang selutut, roknya juga ga ketat kok.
Imron: Jangan!
Gue: Lho emangnya kenapa? Kan rok agak panjang jadi harusnya gpp, di bawah lutut deng.
Imron: Ntar kamu kayak Trio Macan, norak.
Gue: Ha yang bener kayak Trio Macan? Bukan rok mini lho. Lagian emang Trio Macan kenapa?
Imron: Kamu ga inget waktu kita liat di tv itu, kan mereka juga pake legging + rok, norak.
Gue: Ga inget. (masih usaha) Ya tapi kan modelnya ga dangdut gitu kaliii… Masa aku disamain sama Trio Macan.
Imron: Pokoknya kalo legging + rok = Trio Macan = norak. Apalagi goyangnya, dih jelek banget.
Gue: Jadi ga boleh? (apa pula hubungannya sama goyangannya, emangnya gue mau goyang-goyang)
Imron: Hooh ga boleh.
Gue: Karena Trio Macan pake legging + rok norak, walopun punyaku ga norak?
Imron: Iya. Pokoknya ga boleh samaan sama Trio Macan.
Gue: (manggut-manggut walopun tak mengerti)

12 thoughts on “Legging Dan Trio Macan

    • Terima kasih, rasanya seneng kalo ada yang jadi terharu🙂

      Iya kayaknya, inget banget sama Trio Macan. Heran, waktu itu sebetulnya dia makan ato pura2 makan padahal sebetulnya nonton konser dangdut ya?

  1. He3x lucu banget suaminya😉
    Tp aku setuju, rok + legging ga cocok rasanya… Ga anggun…
    Aku suka style nya Casa Elana🙂 itu anggun sekali !😀

  2. Hyakakakaka kok bisa sama sih, gw sama Pandu juga klo bilang penyanyi dangdut cewek klo lebih dari seorang itu Trio Macan.

    Btw gw setuju sama imron, klo mau pake legging, roknya mending yang 3/4 atau yang emang semata kaki nanggung, atau emang panjang tapi ada belahannya…

    Goodbye rok selutut, hihi

    • Soalnya muka para penyanyi dangdut itu beti ga sih? Di balik rambut blondie dan make up tebel itu, gue udah ga bisa bedain itu siapa hahaha…

      Eh tapi ya tetep dong gue beda sama Trio Macan?! *ga terima* Iya nih gue mo mulai milihin rok selutut buat dikasih aja, kaos2 masih bisa diselamatkan asal pake cardi lagi😉

  3. Otty, elo bisa kasih tahu suami lho kl rok + legging= Kate Middleton = anggun modis..hehehe..jd bukan rok+legging=Trio Macan=norak..😀
    Tapi entah kenapa kl aku pengen niru gayanya si Kate itu dg pake rok+legging kok jadinya kurang yahud ya, lha apa yg bisa diharapkan dr betis & pahaku yg gak langsing ini, pake legging mlh terlihat besarnya!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s