Cerita Kopi


Ini percakapan waktu lagi di perjalanan Surabaya-Bandung yang ngebuat gue sadar bahwa iklan bisa menipu semua kelompok umur dan gender😀

Suami: Enak lho kopinya *minum kopi kaleng Nescafe*
Istri: Oh enak ya?
Suami: Iya enak. Sebetulnya aku mau beli merk Birdy tapi ga ada, jadinya aku beli ini. Katanya enak yang Birdy.
Istri: Oh gitu? Kata siapa enak?
Suami: *diem beberapa detik* Kata iklannya *suara melemah*
Istri: Kata iklannya?! *mulai ketawa*
Suami: Iya, kata Mat Solar, bintang iklannya *suara nyaris tak terdengar*
Istri: Kalo gini sih bentar lagi kamu makan sosis yang diiklanin Sinta-Jojo, kata mereka juga enak tuh sosis😀
Suami: Abisnya aku kan ga mikir kamu bakal nanya siapa yang bilang enak, aku ga siap waktu ditanya gitu.
Istri: Astagaaaaa *ngakak 5 menit*

8 thoughts on “Cerita Kopi

  1. Heheheh..gw ngakak abis bacanya. Ada ada aja itu mantan bos. Lo lihat sisi baiknya ajalah, walaupun suami lo tidak suka trio macan setidaknya dia percaya ama mat solar kekekeke..

  2. LOL ngebayangin percakapannya, hihihi

    Jadi inget kemaren gw ke PP dan ada jingle iklannya permen Y*pi yang diputer berulang2. Salah satu kalimatnya adalah permen itu bergizi. Nara langsung minta permen itu karena katanya bergizi sementara gw sm pandu pernah bilang klo permen ngga bergizi. Masa gw musti bilang iklannya boong? Huuu

    • Susah ya kalo ngomong ke anak2, ntar kalo kita bilang iklan itu boong dia nganggap semua boong, bingung juga. Kalo sama Imron sih udah aja gue terang2an ngetawain dia haha!!
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s