Road Show Tengah Tahun #1


Hari Kamis siang tiba-tiba dapet tawaran menggiurkan dari Imron: ngekor dia ke Bandung dan Yogyakarta minggu depannya. Demi menghormati suami, ga mungkin dong tawaran itu ditolak (padahal emang pengen hihi) jadi setelah konfirmasi cuti gue pun langsung kesenengan dan mulai merasakan aura liburan. Kebetulan hari Rabu minggu depannya libur jadi gue cukup ambil cuti 2 hari supaya bisa jalan-jalan Sabtu-Rabu.

Rencana berangkat Sabtu pagi dan kita bakal ada di Bandung dari hari Sabtu malam sampe Selasa pagi. Hari Jumat heboh reservasi hotel, untuk acara kantor hotelnya udah oke di Aston Primera (Minggu-Selasa) tapi hotel tambahan untuk Sabtu-Minggu masih belum dapat. Nelfon sana-sini semua full, gue rasa orang-orang Jakarta pada ke Bandung semua nih. Akhirnya Imron nelfon hotelnya langsung dan minta kamar untuk 1 malam lagi karena kita udah confirmed untuk 2 malam selanjutnya. Alhamdulillah ada kamar walopun ga ada yang king size, gpp deh biarpun harus pindah kamar daripada ga ada tempat nginep. Karena bener-bener mendadak gue baru sempet packing Jumat malam dan karena keasikan tidur Sabtu paginya berangkat telat 1 jam dari rencana, kita baru jalan sekitar jam 6 pagi. Di jalan ternyata ruame… Banyak jalan yang diperbaiki dan kayaknya ga cuma kita yang kepikiran untuk road trip, walhasil jalannya ga bisa sekenceng kalo lagi menjelang Lebaran deh.

ake.. sini ake...

Berhenti buat makan siang di Pati karena kita pengen makan nasi gandul, sayang nasi gandul Pak Muntiman andalan kita masih belum buka. Nyari-nyari warung lain dan ada 1 warung yang keliatannya cukup menjanjikan, udah deh kita berhenti di situ. Pas kita turun ternyata dilayanin sama seorang mbah yang baik dan seneng sama Nara, dia sampe ngeluarin hamster peliharaan cucunya supaya Nara mau makan (penyakitnya Nara kalo terlalu banyak hal baru malah ga mau makan, dia seneng liat-liat warung ini jadi menolak makan siang). Sayangnya taktik itu ga berhasil, bukannya makan Nara malah asik mainan hamster, jarinya dimasuk-masukin ke kandang hamster agak memaksa si hamster untuk ngejilat. Gue malah ngeri liatnya, hamsternya juga ngeri dan memilih kabur ke pojokan kandang yang jauh tapi selalu dikejar sama Nara. Sampe kita agak susah pas mo berangkat lagi karena Nara ga mo berpisah dari si hamster. Si mbah itu bener-bener baik, dia mau ngebawain kandang hamsternya ke samping mobil supaya Nara mau masuk mobil dan ga mendekam di warungnya hihi…

Singkat cerita kita nyampe juga di Bandung, udah malam banget tapi Nara langsung ”on” begitu nyampe hotel. Hotelnya bagus dan masih baru jadi semuanya masih lumayan kinclong. Setelah masuk kamar kita langsung istirahat soalnya besok kan mau jalan-jalan🙂

4 thoughts on “Road Show Tengah Tahun #1

  1. Daku sirik tiada terhingga, udah lewat Pati makan nasi gandul, ke Bandung trus ke Yogya lagi.

    Nara pinter ya, sampai nyodorin tangan buat dijilat ke hamster. Gw ngeliat hamster aja geli.

    • Ntar paling pas Lebaran lo ke Pati kan? Bisa puas tuh makan nasi gandul + ngemil tempe goreng.

      Gue ga geli sih sama hamster, tapi jelas gue ga minta megang2nya. Anak gue kayaknya terobsesi sama hamster, diomongin terus sampe kemaren.

  2. asiiik, cerita jalan2… nara dan hamster lucu banget! pengen hamster tuh, ty… yak, piara hamster sekarang, hihihi.

    btw, hotel di bandungnya dimana, ty?

    • Sayang gue lupa mindahin foto, ada tuh fotonya Nara napsu banget ngasih jarinya supaya dijilat hamster😀

      Hotelnya di Pasteur, deket banget sama pintu keluar tol Pasteur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s