Road Show Tengah Tahun #2


Hari Minggu pagi lumayan males-malesan di kamar, soalnya masih sisa cape kemaren. Pagi ini kita cuma sarapan dan ngajak Nara renang aja di hotel, baru rencana jalan-jalan siangnya. Pas sarapan Nara lagi-lagi ga mau makan karena udah heboh liat kolam renang yang letaknya persis di samping resto. Emang harus direlain aja kalo lagi jalan-jalan gini Nara ga bakal makan banyak (kemaren dia cuma makan 4 sendok kecil nasi gandul), paling cuma minum susu sama ngemil-ngemil dikit.

Selesai sarapan, Nara dan Imron langsung nyemplung ke kolam renang sementara gue duduk santai sambil nunggu Jeng Lei🙂 Tau si Lei kan, dia tuh salah satu member Klub Baking Odong-odong (KBO) yang paling aktif (mengingat membernya cuma gue, dia, sama Eryka kayaknya emang semua harus aktif haha). Gara-gara gue mendadak ke Bandung gue jadi ga bisa nyiapin makanan/cemilan buat Nara, jadi kalo dia mogok makan gue ga punya amunisi lain. Untungnya di Bandung ada Lei dan gue pesen mac chic and cheese sama cookies buat cemilan Nara ke dia (ntar gue review terpisah ya). Abis ketemu Lei gue pun naik ke kamar dan ngasih makan Nara di kamar.

Kayaknya gue sempet ketiduran sekitar 1 jam sebelum kebangun dengan perut agak lapar, abis itu kita siap-siap jalan ke Kingsley untuk ngisi perut. Seperti biasa Kingsley rame… Rasanya tetep enak tapi kenapa harganya makin mahal? Makan berdua di sana abisnya nyaris 150rb, beda tipis sama tagihan makan malam kita di Origin. Anyway, ga bisa protes juga karena kita cabut dari Kingsley dengan perut kenyang dan hati senang🙂

Abis dari Kingsley kita ke (mana lagi) Rumah Mode dan jalannya macet parah! Nyampe sana juga rame banget sampe pusing liatnya dan akhirnya keluar dari situ tanpa nenteng belanjaan selain 1 gelas jus hehe… Abisnya haus banget dan jusnya tampak menggoda.

Naik ke atas dikit dari Rumah Mode kita mampir ke Macadamia Little Glam, parkirannya sepi banget dan cuma ada mobil kita tapi barangnya bagus-bagus banget🙂 Sayang kebanyakan untuk cewe dan baju cowo yang oke ga ada ukuran Nara. Buat yang punya anak cewe silakan ke sini, dijamin keluar dengan banyak tentengan😀
Puas ngubek-ngubek FO kita langsung menuju tempat yang udah gue penasaranin (is this even a word?) Dari beberapa hari yang lalu: Origin. Sebetulnya Nara tidur tapi dibangunin karena kita berdua mau turun, dan setelah liat tempatnya kayaknya Nara bakal seneng di sini. Bener aja, Nara naik turun tangga 3x dan sibuk manggil-manggil dari atas, kita gantian ngikutin dia dan lumayan keringetan jadinya.

bisa naik ke mana lagi ya...

hot chocolate yang enak!

Untuk makan malam kita pesennya ga terlalu banyak, yang gue inget cuma Pindang Iga, Chicken something, potato wedges, hot chocolate, sama 2 gelas jus. Makanannya enak-enak semua, minumannya juga🙂 Gue suka liat si hot chocolate yang gelasnya ditaro di atas lilin, tapi gue ga tahan jadinya panas banget. Akhirnya lilinnya gue matiin dan gelasnya gue turunin, emang gue ga suka minuman panas sih. Mungkin harusnya gue pesen “suam-suam kuku” chocolate aja kali😀 Pas minta bill Imron sempet kaget dan minta gue ngecek lagi soalnya kok jatohnya mirip sama makan batagor ya? Abis gue cek bener kok semua pesenan kita udah dimasukin, mereka lagi ada diskon 20% makanya harganya jadi ga terlalu mahal. Tambah seneng deh gue, makanan enak dan murah is a good combination😀

Beres dari Origin kita balik ke hotel, masih ada yang harus dikerjain Imron buat besok sementara gue udah atur rencana sama Lei untuk jalan-jalan di Bandung🙂

10 thoughts on “Road Show Tengah Tahun #2

  1. Mana lanjutannyaaa? hihi penonton ga sabaran😀
    seru banget deh…Bandung selalu menyenangkan ya. Btw Nara hebat deh berani sama hamster. *emang lo met?*

    kapan dong kita bisa barengan ke Bandung dan nongkrong (baca: makan) di Origin?

    • Itu sebetulnya sengaja, sequelnya agak2 ditunda supaya pada menanti2 critanya (prett, padahal mah emang blom ditulis aja hihi).

      Mauu makan bareng di Origin. Kata Lei Citroengrass oke juga tuh🙂
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • Hiyaa sabar neng sabar, kan tadi siang kita sibuk… ngebahas diskonan mothercare😀 Fotonya masih blom gue pindahin, ntar gue susulin deh.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. Nara kok miirp banget kaya Kai. Kalo di tempat baru malah terdistraksi abis2an akhirnya ga mau makan. Malah asik keliling kesana kemari sukses bikin gue encok ngikutinnya.

    Btw, Ty. Gue kaget ih, makan batagor berdua abis 150 ribu. Seriusannnn ituuuu? Mahaaaaal amaaaaaaat. Emang sekarang Kingsley berapaan seporsinya?

    • Emang mahal banget, gue aja pusing liat tagihannya. 1 biji batagor harganya *tahan napas* 8rb aja gitu!! 1 porsi isi 3, kita pesen 4 porsi (well, akhirnya nyisa dikit dan kita bungkus pulang karena ogah rugi). Es jeruk aja dihargain 10rb/gelas, harap diingat ini warung batagor ya bukan resto.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  3. iya ihhhh, Kingsley mahalnya ampun2an. Enak sih, tapi ya gitu, mahal😛
    waktu itu suami pulang dr Bandung, cm bawa Kingsley 1 kotak = 10 biji.

    kusambut dengan pekik’an kekecewaan *lebay* : “yah kok cuma segini??” dan dijawab dengan heboh oleh suami : “mahaaaaal tauuuuuukkk…..!!”
    :mrgreen: ya maap, kan sini gak nyangka klo sebiji 7,500 perak (waktu itu).

    • Eh tolong ya ga usah nuduh2 begitu, cerita ini benar kalo ga percaya cek aja lemak kita pada nambah abis makan siang bareng hahaha…

Leave a Reply

