Weekend Madness


Waaa akhirnya sekarang udah hari Senin lagi! Rada ga berasa weekendnya mengingat hari Sabtu gue masih kerja setengah hari. Untungnya hari Minggu bisa lebih santai walopun ditinggal ART yang sakit. Ihiks.

Sabtu pagi gue buru-buru ke kantor karena janjian jam 830, gue berangkat telat dan nyampe kantor jam 9 hanya untuk menemui kantor yang kosong melompong… Kagak keliatan tuh orang yang janjian sama gue, ya udahlah gue tau dia juga cape udah semingguan ini pulang pagi-pagi buta. Daripada manyun akhirnya gue balik ke rumah lagi untuk ngejemput Nara dan ART gue, lumayan kan masih bisa bareng-bareng anak walopun mesti kerja. Rada cemas karena ART gue ga tahan naik mobil, tapi gue pikir gpp lah karena rumah-kantor cuma 30 menit. Ternyata gue salah sodara-sodara, setengah jalan menuju kantor ART gue udah diem mabok tak berdaya dan udah ngambil kresek untuk siap-siap muntah.

Nyampe kantor si ART ngebujuk Nara untuk tetep di mobil aja sama dia, lha anak gue mana mau ya diem di mobil 3 jam. Karena Nara pup, terpaksa deh si ART turun juga, abis itu baru dia nyumput di mobil sementara Nara asik mainan kursi di samping gue. Nara heboh liat kantor, lari-lari sepanjang ruangan dan sibuk liat-liat orang lain yang kerja juga. Ada temen gue yang cowo nyamperin dia dan tanggapannya adem ayem, eh begitu liat yang cewe langsung mondar-mandir sambil bilang “tante” hahaha kebangetan deh anak gue.

Oya, buat ngajak Nara ke kantor itu gue udah siapin amunisi dari makan siang, cemilan sampe lampit kecil in case Nara butuh selonjoran. Ternyata gue ga terlalu lama di kantor jadi lampit kecilnya masih belum dipake, Nara kesenengan liat banyak kursi yang berroda dan sibuk ngedorong kursi keliling ruangan. Akhirnya sih Nara gue titipin ke ART karena mulai iseng pengen ngetik di laptop sementara gue juga harus ngetik, awalnya dia nangis tapi abis itu gue intip lagi dia udah sibuk jalan-jalan di parkiran.

Balik dari kantor dia keliatan agak teler dan tidur di mobil, cape kali ya ikutan “kerja”😛 Nyampe rumah dia ga kebangun sama sekali pas dipindahin ke kamar. ART gue? Langsung ke kamarnya bahkan ga sempet ngapa-ngapain, teler berat dia selama 2 hari.

Minggu pagi gue bangun dan nyiapin bubur ayam jamur (lagi!) buat sarapan. Abis itu siap-siap ke kebun binatang untuk ngajak Nara liat-liat hewan. Mendingan ini gue post terpisah aja ya… Bukan apa-apa sih, fotonya lupa gue pindahin jadi kalo gue ceritain tanpa foto kan garing😀 Yang jelas Nara seneng banget di kebun binatang, kita keliling selama 2 jam dan dia jalan sendiri ga mau digendong (kecuali kalo kita udah bosen di suatu tempat dan anaknya masih ga mau pergi, baru kita gendong secara paksa).

Walopun sempet kerja selama beberapa jam, weekend kemaren tetep menyenangkan!🙂

4 thoughts on “Weekend Madness

    • Iya dia “kerja” dan ngebuat gue kerja 2x karena data2nya keburu ditimpa ketikannya dia😀

      Parah banget, Dha… Masa mobil jalan 15 menit dia udah mo muntah dan teler sepanjang wknd, nyaris ga turun dari kamarnya sampe gue anterin makanan ke atas. Jadi gue yang heboh hihi…
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  1. hehehe
    bawa anak ke kantor emang cape banget ya… kalo tiap ada acara ‘bring your child to work’ day di kantor, pas pulangnya rasanya badan capeee banget, ngalah2in kalo ada meeting seharian. hauahhaa

Leave a Reply

