Pake Payung


Tiba-tiba inget kejadian ini, padahal kayaknya ini kejadian sekitar 10 tahun yang lalu. Gue lupa pemeran utamanya siapa, entah adek gue Mita atau Rani tapi yang mana aja ga masalah sih karena emang mereka berdua suka ga nyambung gitu😀 Demi dialog yang bagus, kita anggap aja si Rani.

Setting: di ruang tengah, lagi hujan lebat.

Mama: Ran, hujan lebat tuh saluran air di belakang buntu gara-gara kesumbat daun.
Rani: Trus gimana ma?
Mama: Gih sana kamu sodok-sodok supaya lancar.
Rani: Oke ma.
Mama: Pake ini ya *sodorin payung*
Rani: *ngambil payung trus jalan ke halaman belakang*
—————– beberapa menit berlalu —————–
Rani: *masuk rumah basah kuyup*
Mama: Kok kamu basah gitu? Emang ga pake payung?
Rani: Lho, bukannya payungnya buat nyodok got?
Gue : *ketawa sampe mau ngompol*

PS: Ntar gue konfirmasi lagi siapa oknum sebenarnya😀

23 thoughts on “Pake Payung

    • Pembelaan nyokap gue waktu itu: ya nyodoknya pake apa kek, payungnya kamu pake supaya ga basah. Yang jelas gue ketawa geli banget pas kejadian itu😀
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • Nah gue udah punya feeling itu Rani! Kalo Mita gue inget sama tragedi cakwenya itu lho, rasanya rahang gue masih pegel ngebayangin makan cakwe segitu banyak.

      Oke para pemirsa, udah confirmed kalo pelaku sejarahnya si Rani😀

  1. Huahahaahaha…

    Btw, tp kalo aku yg dikasih payung dlm kondisi kayak gitu, kemungkinan besar juga payungnya kupake buat nyodok got sih….

    *sama2 sering gak nyambung*

  2. Mbwahahahahahahah…

    eh, tapi beneran deh…gue pun bakal ngelakuin hal yang sama kayak rani. nyodok pake payungnya….wkwkwkwkwwkwk

Leave a Reply

