Tarawih Bersama Nara


Yup, kemaren malam itu percobaan pertama tarawih sama Nara. Lebay banget sampe ditulis di sini, padahal tarawihnya di rumah hehe…

Belakangan ini kan Nara mulai makin jago niruin gerakan-gerakan sholat, walopun kadang suka diselipin gerakan kreasinya sendiri seperti tepuk-tepuk perut atau ngoceh berharap ditanggapin atau tiba-tiba nungging di saat kita mau sujud (yang gue artikan sebagai usahanya untuk sujud). Untuk tarawih, gue masih ga yakin untuk ngajak Nara ke masjid soalnya ya sholatnya kan agak lama, takut dia malah rewel dan mengganggu yang lain. Akhirnya diputuskan kita tarawih di rumah aja deh.

Awal-awal sholat Nara masih santai, dengan manis mengikuti gerakan-gerakan kita. Abis itu kayaknya dia agak ngantuk, jadi mulai duduk termangu dengan mata sayu tapi masih ga mau disuruh tiduran (padahal kita sholat di kamar jadi Nara tetep bisa liat kita kalo dia di kasur). Akhirnya dia mulai “kreatif”… Selain ngikutin gerakan kita sholat, Nara juga teriak “aaaammiiiinnn” rada kenceng setiap selesai Al Fatihah hihihi… Abis itu gue liat (kalo ga salah) dia moonwalking dari ujung sana ke ujung sini. Astaga. Dan puncaknya adalah ketika dia ngajak gue ngobrol pas gue lagi duduk dan tau-tau dia duduk di pangkuan gue. Untung udah hampir selesai jadi ketawanya masih bisa ditahan๐Ÿ˜€

13 thoughts on “Tarawih Bersama Nara

  1. “Abis itu gue liat (kalo ga salah) dia moonwalking dari ujung sana ke ujung sini. Astaga. Dan puncaknya adalah ketika dia ngajak gue ngobrol pas gue lagi duduk dan tau-tau dia duduk di pangkuan gue.”

    astajim kocaknya Naraaaa!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  2. hihihi..kayaknya kelakuan nara sama deh kayak raihan..kalo lagi ruku sekalian jungkir..
    dia juga paling nunggu saat boleh bilang Aaaminn..
    mudah2an anak2 kita jadi anak yang sholeh.amin
    salam kenal mbak otty terima kasih yah udah mampir di “rumah” kami
    toss buat nara dari raihan

Leave a Reply

