Jangan Nyender!


ALkisah kemaren kita pergi ke mall dari sore dan balik sekitar jam 7 (cepet ya?). Karena udah tau baliknya bakal malem, gue udah siap-siap bawa baju tidurnya Nara tapi gue taro di mobil aja (ga dimasukin ke backpack lebahnya Nara). Pas mau pulang Imron udah bilang mendingan gantiin baju tidur sekalian, tapi pas gue bilang baju tidurnya di mobil akhirnya dia bilang ganti di mobil aja. Gue udah nawar sih, ganti popok di baby changing room baru ganti baju tidur di mobil, tapi katanya ribet 2x kerja. Ya udah, kita langsung ke parkiran buat pulang.

Nyampe mobil gue pun beraksi, popok dkk gue keluarin dan Nara mulai gue bukain baju. Begitu mau buka popok, tercium aroma “sedap” dan gue mulai ngedumel disambung dengan ocehan “bau bau bau” dari si empunya aroma.

Gue: Tuh kan, pup dikit dia, makanya tadi aku udah ada feeling gantinya di baby changing room aja
Imron: Ya aku kan ga tau, lagian tadi dia udah pup masa dia pup lagi?
Gue: Ternyata dia pup lagi, dikit sih
Nara: Mobiiil… mobiiil… bauuu…
Gue: Iya, siapa yang bau? Jangan nyender ya!
Nara: Bau… bau… *ancang-ancang mau nyender ke jok mobil*
Gue: Nara jangan nyender! Bokongnya masih belepotan gitu!
Nara: Bau… *duduk di paha gue dengan bokong belepotan*
Gue: YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH
Nara: YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH *membeo sambil tersenyum jail*
Gue: Nara kok duduk di paha bunda?
Imron: Kan kamu bilang jangan nyender, ya bener dong dia kalo duduk
Nara: *nyengir lebar*

16 thoughts on “Jangan Nyender!

  1. Gyahahahaha si Nara-nya sendiri ngomong “bau bau bau” itu lucu bangetss!

    Bener kata Imron, ya kan ga boleh nyender jadi duduuuk!

    Hihihi, btw sehat2 selalu yaaa, Nara udah tau belum kalo mau punya adik / temen main baruu???

Leave a Reply

