Olla dan Qila


Itu dia nama dua keponakan gue yang lucu… Yang lebih gedean namanya Olla, anak dari adek perempuan gue Mita. Qila yang lebih kecil, anaknya adek laki-laki gue Bowo.

Olla

Sekarang umurnya udah 1 tahun lebih dikit, udah makin tembem dan mengerikan haha… Serius deh anak ini lucu banget, tapi cerewet dan galaknya itu mana tahan. Kalo liat Nara ngambil mainannya dia (yang sebetulnya ga pernah dia mainin juga cuma ga rela kalo diambil orang lain, dasar anak-anak!) langsung lho teriak-teriak ngomel dengan wajah garang :D Sampe kadang Nara ke dapur nyari gue yang lagi heboh masak, gue ditarik-tarik dan ternyata maksudnya adalah gue disuruh ngambilin mainan yang direbut Olla :D FYI, Nara emang rada ga tahan sama suara-suara berisik/cerewet, makanya keder juga kali ya denger suaranya Olla.

Karena terbiasa jadi yang paling kecil di rumah, dia selalu mau perhatian tercurah ke dia semua. Waktu ada Nara dan orang-orang main sama Nara, kasian deh si Olla merasa tersisihkan, sedih gitu mukanya. Solusinya? Dia teriak-teriak sambil tepuk tangan dan ketawa-ketawa supaya dibilang lucu sama orang-orang dan diperhatiin, asli gue ketawa geliii… Pokoknya lucu banget banget…

 

 Rambutnya bikin ngiri ga sih? Dari kecil udah lebat banget, nurun dari si Mita tuh. Barusan dipotong pendek supaya lebih rapi dan ga bau asem (abisnya dia keringetan terus) dan jadi persis Dora🙂

Update terbaru, sekarang Olla udah bisa jalan walopun masih terhuyung-huyung, gue baru liat videonya hehe…

 Qila

Yang ini umurnya baru jalan 3 bulan kayaknya, jadi sepak terjangnya masih belum banyak. Kalo liat perebutan mainan antara Nara dan Olla, dia kalem aja yang penting kenyang😛

Nara suka banget sama Qila, mungkin karena belum bisa ngajak rebutan mainan ya haha… Sampe di Surabaya pun Nara masih suka manggil “qiya qiya, dadah qiya” kalo liat fotonya Qila. Kangen berat tampaknya. Tapi belakangan Nara juga suka manggil-manggil si Olla tuh, sepi kali ya ga ada lawan tanding.

Orang-orang bilang kalo dia mirip si Bowo, tapi gue liat dia lebih mirip Evie ibunya.

Kapan ke Surabaya nih, Qila? Ditungguin Mas Nara mau diajak main sepeda.

Oya, ini ada foto keluarga waktu lebaran. Hancur. Ternyata bikin foto rame-rame kalo udah ada anak kecil yang udah punya maunya sendiri itu susah juga ya.

10 thoughts on “Olla dan Qila

  1. Saamaaa dong Ty.. Kemaren lebaran aja foto khusus cicit ber3 (toddler-red) aja susahnya minta ampun… Paling pol ber2… Sekalinya ber3 berhasil, emaknya salah nyetting ke video *tepokjidat

  2. Wah Narbul kamu udah cocok deh ya mau punya adek krn sayang bayi, sampe kangen dan sibuk manggil2 Qila😉

    Hahaha foto keluarganya sukses lucu🙂 Otty malah gak keliatan nyaressss, itulah udah punya anak semua jadi susyeh gaya narsis yaaa, hihihihihihi…

    • Boro2 deh gue bisa bergaya, udah bagus itu si Nara masih mau berdiri di belakang walopun gayanya ga jelas. Abis itu dia kabur mainan di deket meja makan, dan gue juga meninggalkan pos gue haha…

  3. Ty, sepertinya elo kakak beradik mirip2 ya mukanya? Gw bingung tadi nebak-nebak yang mana elo.

    Tapi foto keluarga dengan anak2 seru yaa karena seringan jadi candid gitu pose-nya :p

    • Sekilas emang mirip, apalagi potongan badannya sama alias sama2 kecil hihi..

      Iya jadinya candid semua, lucu juga walopun kadang2 kan pengen juga punya foto yang posenya “bener”, susah dapetnya.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • Terima kasih Tante Meta🙂 Makanya gue pikir itu turunan kali ya? Soalnya ortunya waktu bayi ya gembil2 gitu, walopun semuanya mengurus begitu masuk TK.

      Bener banget rambutnya Olla bikin sirik, bisa dikuncir2 segala dan dia nurut aja.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

