Stroller For Sale!


Yak dipilih dipilih… Halah gaya gue padahal yang dijual baru 1 aja nih.

Sesuai judulnya, gue berniat untuk ngejual stroller Nara yang lama. Bukan stroller yang keren-keren banget dari segi merk, tapi IMO cukup menjalankan fungsinya sebagai kereta kencananya Nara selama kurang lebih 14 bulan. Merk Esprit, tipe Speed Sun Plus dan warnanya merah. Fotonya begini (dari www.istanabayi.com):

Nanti kalo udah difoto, gue masukin juga foto barang aslinya.

Review jujur dari gue bisa dibaca di bawah🙂

  • Bisa dipake dari newborn sampe BB anak 20 kg
  • Bisa recline 4 posisi
  • Termasuk cukup enteng, bahkan buat gue yang badannya tergolong kecil
  • Harganya terjangkau hehe…
  • Kainnya ga bisa dicopot, jadi kalo mau dicuci ya masih nempel ke rangkanya
  • Kalo berat anaknya udah di atas 10 kg, manuvernya gue rasa agak susah

Spesifikasi teknis bisa digugel sendiri, soalnya terlalu panjang untuk gue tulis lagi di sini, ntar blog gue disangka berubah jadi baby shop pula😛 Tapi beberapa poin di atas bakal gue jelasin satu-satu deh…

Gue lupa stroller ini beratnya berapa kg, tapi gue pernah ngangkat sendirian di parkiran mall naik-turun 2-3 lantai dan tangan gue masih baik-baik aja, jadi gue anggap masih cukup entenglah… Jangan dibayangin berat banget, tapi juga ga enteng banget kayak lightweight stroller yang ga bisa recline itu. Untuk manuvernya, awalnya oke tapi begitu Nara tambah berat, gue suka susah waktu ngedorong strollernya. Gue pikir rodanya yang macet, tapi kok kalo Nara diangkat gue bisa ngedorong dengan santai ya. Ga tau ini faktor guenya ato gimana, soalnya kalo Imron yang ngedorong sih dia biasa aja.

Harga yang gue tawarkan 650rb (dulu gue beli di atas 1jt) dan sayangnya cuma dijual buat daerah Surabaya dan sekitarnya aja. Di luar itu gue rasa sih bakal berat di ongkir, but I’m OK if you’re OK hehe… Kalo cuma di Surabaya, kita bisa janjian enaknya ketemu di mana untuk ngambil/nganter strollernya. Kalo berminat silakan tinggalkan comment ya…

PS: Gue juga pengen ngejual infant car seat yang 1 set sama stroller ini, tapi masih sekitar awal tahun depan.

10 thoughts on “Stroller For Sale!

  1. Wah dijual sama infant carseat-nya jugak? Ah jd pengen beli. Tp hamil pun aku belum, hihihi. Curcol dikit ye: bbrp kali ke Ace Hardware Galaxy Mall, aku tak pernah absen mengintip dan memegang-megang baby carseat lho😛

    • Semoga saat yang tepat itu segera datang dan bisa langsung beli barang2 bayi ya🙂

      Iya infant car seat pasangannya juga mau dijual, cuma masih awal taun depan dijualnya.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • Kalo di sini sih paling bagus Suzanna, pernah nyoba ke pasar atom sama ITC kok kurang banyak pilihan. Sisanya biasanya nitip sama adek/mama dari Jakarta, baru dikirim ke sini.

Leave a Reply

