Ulang Tahun Lagi


Gue rajin banget ya update blog kalo temanya “ulang tahun gue” padahal kalo ulang tahun anak sama suami updatenya kapan-kapan haha…

Jadi ceritanya tanggal 5 Oktober kemaren gue ulang tahun yang ke 29. Beberapa orang nanya ke gue “ulang tahun yang ke berapa?” dengan maksud “nyindir” kalo gue udah tambah tua (ketauan kan dari nada bicaranya ;)). Sayang sekali, gue ga pernah ngerasa tua😀 Iya 29 udah lebih tua daripada 17, tapi toh masih lebih muda daripada 50 kan? Memang kepercayaan diri gue agak-agak mengagumkan kalo untuk urusan umur. Gue cuma merasa “lebih tua dari sebelumnya”, tapi ga meratap “oh gue udah tua, udah muncul garis-garis halus di sekitar mata (curhat yee)” karena yang namanya manusia memang kodratnya untuk tambah tua. Cieh bijak bener deh gue, efek abis ulang tahun mungkin?

Pagi-pagi gue bangun dan rumah hening… Boys club masih asik kruntelan di kamar sementara gue celingak celinguk sendirian. Setelah nonton tv dan siap-siap mandi, akhirnya mulai pada bangun deh cowo-cowo ganteng itu. Setelah dapet selamat (selamat ulang tahun dari Imron, selamat pagi dari Nara – jadi inget harus ngajarin Nara untuk ngucapin selamat ulang tahun) gue pun dapet bunga :D Trus tiup lilin sambil nyanyi dan kita sarapan choco devil deh hehe… Nara bolak-balik bilang “enaaakk” trus dia pura-pura niup lilin lagi walopun di depannya udah ga ada lilin. Abis itu ya biasa aja, berangkat kerja sambil berdoa supaya bisa pulang cepet.

Di kantor gue dapet kue lagi :) Kali ini kuenya chocolate tiramisu yang dulu membuat gue nangis karena selisih 5 menit aja dan tokonya keburu tutup :( Pagi makan kue, siang makan kue, walhasil gue kekenyangan sama coklat dan gula *elus perut*. Alhamdulillah bisa pulang cepet, jadi gue langsung balik dan siap-siap makan.

Kita udah niat mo nyoba resto yang belum pernah kita datengin sebelumnya, jadi agak-agak cemas juga rasanya enak atau ga jelas ya? Kalo ga jelas kan sayang, soalnya birthday dinner is supposed to be great, isn’t it? Abis pilih-pilih menu gue rada deg-degan nunggu makanannya keluar, antara ga sabar, penasaran, dan lapar tentunya!! Untungnya makanannya enak dan kita suka :) Kita ini termasuk Nara ya, soalnya dia ngabisin 1/2 chicken tartlet gue + ngejilat-jilat sendok bekas makan sup (salah sendiri pas supnya banyak dia ga mau makan) + usaha makan salad (ga suka dia) + makan kentang sama wortel. Abis makan wortel tau-tau Nara usrek-usrek di sofa dan tidur aja gitu, kekenyangan kali dia😀

Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur gue juga bisa bertambah dewasa, tambah rajin beribadah, tambah baik, tetep sehat, pokoknya nambahnya yang baik-baik aja deh. Amin. Makasih banget buat semua yang udah ngasih selamat dan doa via twitter, SMS, BBM, atau FB (yang jarang gue buka itu). Semoga doanya dikabulkan Allah dan yang mendoakan pun mendapat hal yang sama🙂

Oh sebelum lupa, niat ini gue foto dulu sebelum berangkat ke resto. Biar sekalian punya foto yang rada bener selama hamil (pas hamil Nara dulu foto gue adalah foto data karyawan, pake seragam dan keliatan mengenaskan). Ternyata bener kata fotografer kantor dulu, gue keliatan tambah bulet kalo difoto dari sisi kiri (tapi ga kapok masih aja foto dari kiri).

the birthday bunda🙂

12 thoughts on “Ulang Tahun Lagi

  1. You look fantastic! Happy birthday (again) Otty!
    29 is just a number. Besides, I’ve been there and I still feel great (negak Olay Elixir). hihihihi

  2. Selamat ulang tahun lagi jeng Otteee, iya kamu tambah cakep dan sumringah nihh dan tetep singset, gak sopaaaaan ih hamil kok beratnya 46!😀 *sirik* *gak kurus2 habis melahirkan* *emang udah bulet dari sononya*

    Semoga sehat selalu sampe melahirkan ya! Nara udah tau bakal mau punya adik belum?

    • Terima kasiiih… Analisis sotoy dari Imron dan pak dokter adalah karena pas nimbang gue belum makan siang, gila berarti kalo makan beratnya nambah 2 kg😀 Ga tau ini malah turun, mungkin gara2 gue lebih seneng makan buah daripada cemilan lain. Dokternya sampe bilang “makan kue boleh kok bu” dan gue jawab “eneg doook”. Tenang aja, dulu juga sampe bulan ke-6 berat gue masih dikit banget, abis itu melesat parah haha…

      Amin. Nara tadi pas liat USG teriak “adek tidur!!” :p
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • Salahkan fotografernya, dia moto muka gue hiya… Abis itu gue protes, baru foto lagi tapi karena buru2 fotonya blur. Ya sudahlah… Ntar deh foto2 lagi🙂 *emang doyan foto2*
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  3. Happy belated birthday ya, Otty..
    Haduuuh maaf telat bangetttt ngasih ucapan selamatnya.
    Tapi tetap ikut meng-aminkan doa-doa di hari ultahmu.. semoga yang baik-baik terus hadir dan bertambah di kehidupanmu.

Leave a Reply

