Mata Bunda


Belakangan ini gue mulai belajar (lagi) untuk dandan, dulu sempet penasaran juga sih sama make up tapi sekarang ini penasarannya lebih parah dibanding yang dulu.

Alkisah di suatu Minggu siang gue penasaran sama eye shadow warna ungu, kira-kira gimana jadinya ya kalo gue pake? Ga pake mikir lama gue pake deh si ungu, sialnya gue ngambilnya kebanyakan dan warnanya jadi ungu kereng (untung warnanya ungu muda jadi ga memberikan efek abis ditonjok). Gue nanya Imron ketebelan apa ga, dijawab “gpp kok” -> gue tau ini karena dia udah kelaperan dan kalo dia jawab warnanya ketebelan berarti gue butuh waktu beberapa menit lebih lama untuk ngapus-ngapus ato nimpa-nimpa pake warna lain (bisa ga sih?) yang berarti dia harus nahan laper lebih lama. Ya udah karena toh gue cuma mau keluar buat makan (ga mampir-mampir ke tempat lain) dan siang itu gue pake kaca mata (dan gue harap si ungu kereng ga akan terlalu keliatan), gue ga jadi ngapus eye shadow yang udah gue pake.

Sampe resto karena udah laper banget ya gue ga inget lagi sama eye shadow gue, mending makan sampe kenyang daripada ngurusin dandanan mata kan.

Begitu balik kita ngantuk dong, siang-siang udah kenyang jelas agenda selanjutnya adalah tidur-tiduran. Nara udah siap di kasur, gue baru selese ganti baju dan seperti biasa males ngapus make up karena udah keburu ngantuk. Begitu gue tiduran di samping Nara, mulai deh Nara ndusel-ndusel ke arah gue seperti biasa.

Tiba-tiba dia duduk.

Ngeluarin jempolnya dari mulut (yang sebetulnya kalo gue yang nyuruh kemungkinan besar ga bakal dilakukan).

Nyengir.

Dan ngomong…

MATA BUNDAAAAA…

Sambil ketawa-ketawa ga jelas. Diiringi ketawa Imron juga.

Sial.

Dan sejak saat itu, si eye shadow ungu belum pernah gue pake lagi. Sekarang gue berkonsentrasi di palette dengan warna-warna netral aja, trauma.

7 thoughts on “Mata Bunda

  1. huuahahahahahahahahahaa! *eh maap kepanjangan ngakaknya* asli langsung kebayang muka mas Nara ketawa ngeledek gitu. eh, tapi iya sih kak, gue juga menghindari warna terlalu gelap buat mata, abis belom mahir makenya tanpa keliatan abis ditonjok. hahaha.

    • Bener2 deh si Nara ketawanya kayak puas banget gitu, sebel gue :p

      Iya heran gue gimana sih pada bisa make warna gelap dan tetep keliatan kece? Kalo gue sih pilihannya antara: kayak abis ditonjok atau kayak ga tidur 3 malem. Kuyu lah pokoknya, ga keren hihihi…

  2. ya ampuuunnn Naraaa… ckckckkk….
    ingat Nak.. dengan perempuan, white lies rule.
    terutama tentang berat badan, umur, dan penampilan ya kan Buun?😉

Leave a Reply

