100 Happiness


Ini diambil dari hashtag #100happiness di twitter yang dilempar sama teh Ninit @istribawel (BTW dia suka protes kenapa gue manggil dengan embel-embel “teh” sementara yang lain dipanggil langsung nama, anggap aja ini karena rasa hormat kepada yang lebih senior haha).

Dulu gue cuma nulis di twitter, lupa udah sampe urutan berapa yang jelas masih di bawah 30. Satu janji gue waktu nulis #100happiness: ga mau nulis yang berhubungan dengan materi (uang, benda). Jadi gue menghindari nulis “beli baju baru” atau “dikasih hadiah melahirkan berupa 1 set brush MAC atau mixer Kitchen Aid” (yang terakhir #kode banget deh).

Setelah ngetwit beberapa hal yang membahagiakan gue dan tidak berhubungan dengan materi, kok mandeg ya? Semoga mandegnya karena gue lupa, sibuk, atau cape aja… Semoga mandegnya bukan karena gue mulai menganggap hal-hal yang tidak berhubungan dengan materi ga bisa membahagiakan gue lagi. Cewe matre dong gue kalo gitu😀

Siang ini gue kepikiran untuk nerusin daftar #100happiness gue, dan ini beberapa di antaranya:

– Kalo liat Nara seneng
– Ketemu Nara abis pulang kantor
– Abis nyoba resep dan berhasil
– Ngeliat cucian yang tadinya kotor jadi bersih dan wangi
– Kontrol kandungan ke dokter dan dokternya bilang “janinnya sehat, normal, ketuban cukup”, alhamdulillah…
– Imron dan Nara makan masakan yang gue masak dengan lahap, padahal itu masakan sederhana semacam ikan kembung goreng + tumis buncis atau sop
– Pas wknd sukses ngebut masak beberapa menu buat “modal” makan di hari kerja
– Kalo hasil foto gue bagus
– Kruntelan bertiga di kasur sambil bercanda

So, what’s your happiness?

7 thoughts on “100 Happiness

  1. Sama Ty… gw juga suka idenya teh ninit yang #100happiness ini😀

    Ih kena banget deh yang lo bilang nggak berhubungan dengan materi itu. Jleb !
    Minta ijin ya Ty… boleh ya gw bikin versi gw sendiri di blog ?😀

    • Silakan bikiiinn… Toh ini gue juga ngembat idenya Ninit😀

      BTW pernah denger, orang yang rajin menuliskan hal2 yang membahagiakan (ga berhubungan dengan materi) 2x dalam seminggu, makin lama akan merasa makin bahagia dalam hidupnya. Cihuy banget ya kalo beneran, pengen deh bisa gitu.

  2. Hemm..knp ga bole berhubungan dgn materi kakaaak? *dlm proses menulis happiness ke-2578 terkait materi* bwahahaha…

    Bener ty,emng hrs bikin list non materi, pasti jd makin pinter bersyukur dan bs lbh gampang bahagia krn hal sederhana😉

    • Oh itu gue juga nulis post setelah ngedelete 6342 kebahagiaan yang berhubungan dengan materi *ga mo kalah*😀

      Amin semoga beneran kesampean yang lo bilang itu, jangan sampe malah meratapi nasib dan mikir “ternyata aku tidak bisa bahagia tanpa materi!”.

Leave a Reply

