Senin :)


Jarang-jarang gue kasih icon senyum buat hari Senin, tapi hari ini adalah pengecualian karena…

Merasa kece

Gue ngerasa kece pake eyeliner baru dan warna eye shadow yang ga sengaja kecampur ngebuat gue nemuin kombinasi warna baru buat dipake ke kantor :D Dasar cewe, gini aja udah seneng banget hahaha…

Aki dibalas dengan aki

Pas mau berangkat ada kejadian konyol. Jadi Imron sama temennya tuker pake mobil karena si temen ini butuh mobil yang lebih besar untuk ke luar kota sama sodaranya. Tukeran hari Jumat malem, hari Sabtu pagi kita denger kabar kalo semalem mobil kita mogok karena akinya soak. Aneh ya, padahal kalo kita yang make baik-baik aja. Singkat cerita masalah itu udah ditangani dan semua udah aman…

Nah, tadi pagi gue yang bertugas nuker mobil di kantor jadi gue yang bawa mobil temennya ini. Udah siap di mobil, utak atik kunci mobil kok ini mobil ga bisa dinyalain, apa gue segitu noraknya ga bisa pake mobil bagus? Keringetan banget gue setengah jam usaha nyalain tuh mobil, sampe takut eye shadow yang gue banggakan keapus keringet (yah sempet-sempetnya mikirin ini). Gue sampe nelfon temennya Imron dan bilang “aduh pak, ini mobil kebagusan sih saya sampe ga bisa nyalainnya” dan dijawab dengan ketawa dan “tenang aja, istri saya ke sana nih sekalian ada perlu, dia yang nyalain mobilnya deh”. Gue juga udah diketawain Imron (Imron udah berangkat duluan) karena dinggap keterlaluan ga bisa nyalain mobil dan “nanti kamu ga malu apa, istrinya dateng trus ternyata mobilnya bisa dinyalain” haha sial… Ya bodo amat, gue udah telat ini mendingan nahan malu daripada tambah telat. Pas istrinya nyampe rumah gue, jreeeng… Confirmed kesalahan bukan di gue. Aki tuh mobil soak juga :D Puas deh gue ketawa dan yang jelas harga diri selamat, berarti bukan gue yang norak melainkan tampaknya memang lagi musim aki soak.

Makan malam yang dilupakan

Hari ini gue terpaksa lembur dan supaya otak ini masih bisa diajak mikir gue dengan semangat 45 mesen makan malam. Setelah menanti dan menanti, akhirnya makanannya dateng juga. Pas gue lagi mau ngambil jatah gue nanya “kenapa punya gue cuma ada nasinya dan ga ada lauknya?” dan mulai deh ada yang double check pesenan kita. Pas ditelfon ke restonya ternyata lauk gue LUPA dimasak. Ampuuuunnn… Ibu hamil ini, kelaperannya udah kayak apaan tau, masa makanannya lupa dimasak?

Sialnya, tadi kan abis hujan lebat dan banjir di mana-mana jadi restonya menolak ngirimin lauk gue nyusul dengan alasan tadi aja motor kurirnya mogok kena banjir. Mereka bilang besok aja uang kita dibalikin (karena udah terlanjur bayar kan). Walhasil tadi gue makan dengan sumbangan lauk dari 3 orang hihihi…

Yah begitulah sekelumit berita di hari Senin, daripada diratapi lebih baik disenyumi. Semoga hari esok bisa berjalan dengan lebih baik. Amin🙂

11 thoughts on “Senin :)

    • Dan kejadian lagi lho tadi siang! Diajak makan keluar, semua udah mulai makan gue masih ngaplo. Pas ditanya, lha makanan gue kelupaan dimasak! Mana ga ditambahin porsinya, huh.

      • Ko bisa sampe kejadian lagi ty? Emang orang solehah banyak cobaannya…untung lo sabar ya dan bisa tetep kasih judul postingan pake (smile)

Leave a Reply

