Mendekati Akhir Maret


Deket kan ya, tinggal 1.5 bulan lagi kok.

Sekarang kehamilan gue udah masuk di minggu ke-33, berat badan udah nambah 13 kg, tinggi badan belum naik sama sekali (ya iya laaahhh, ngarep aja deh gue).

Walopun ini kehamilan yang ke-2 ternyata gue masih semangat nyiap-nyiapin perlengkapan bayi terutama printilannya. Ga banyak yang harus dibeli soalnya barang-barangnya Nara kondisinya masih bagus-bagus. Terutama baju-baju pergi ukuran nb, gue beli beberapa sebagai syarat aja, kasian kan kalo semua bajunya lungsuran dari Nara. Gue ngotot mau mulai nyuci-nyuci baju di bulan ini soalnya Surabaya sekarang hobinya hujan terus, bisa gawat kalo gue tunda-tunda dan ujung-ujungnya malah ga kering *lirik hujan deras di luar*. Lagian gue inget kejadian dulu waktu Nara lahirnya maju 3 minggu dari EDD dan masih belum punya bak mandi, gue ga mau kalo ternyata anak ke-2 ini lahirnya maju juga eh perlengkapannya masih ada yang kurang atau bajunya masih belum dicuci. Oiya, beberapa barang ada yang dikasih/dipinjemin sama temen-temen gue yang baik hati jadi terima kasiiiih buat semuanya🙂

Dengan badan yang semakin berat dan perut yang semakin buncit ini gue ngerasa lebih gampang cape. Padahal secara teori gue cuma nyetir selama sekitar 45 menit sekali jalan (berarti 1.5 jam PP), di kantor banyakan duduknya (karena kerjaan gue di belakang meja, paling gue cuma melipir ke gedung sebelah buat diskusi sama orang), dan pulang kantor masak sayur buat makan malam (semua lauk utama udah gue masak di wknd). Tetep aja selesai masak sayur pinggang ini rasanya mau copot dan pengen langsung rebahan. Malah kadang paha gue (atau bokong bagian atas tepatnya) berasa pegeeel dan nyaris ga kuat menopang badan gue, jadi gue jalan kudu merambat-rambat pegangan tembok. Anehnya sakit ini bisa tiba-tiba muncul dan 5 menit kemudian ilang ga ada bekasnya, bingung juga kalo mau ngadu ke dokter apa ya bilangnya?

Eh tapi ya… Sepegel apa pun gue tetep hati ini rasanya senang kalo mau baking😀 Apalagi gue kecanduan yang manis-manis tapi suka males keluar rumah, jadi gue suka browsing resep-resep buat dicobain aja. Atau pelariannya adalah… beli martabak keju-coklat di deket rumah! Dari 16 potong gue bisa ngabisin 4 potong sekali makan😀

Selain cape-cape atau pegel-pegel alhamdulillah ga ada keluhan lain, semuanya aman terkendali. Tiap kontrol ke dokter juga selalu dibilang sehat dan kemungkinan besar bisa melahirkan normal karena posisi bayinya juga udah bagus.

Tak sabar menanti pertengahan Maret dan mulai cuti🙂

11 thoughts on “Mendekati Akhir Maret

  1. Ckckck sekali makan 4 potong ty? Gw mah sekali makan.. Ehm.. 8 potong! Hahahaha *ketawa menggelegar*

    Semoga lancar sampe persalinan nanti ya. Kisses from Arkanso :*

  2. sama Ty.. gw jg beli bbrp barang baru buat Fiamma soalnya kasian kok barangnya hampir lungsuran semua dari Raissa. Tapi jadinya barang Fiamma buanyaaakk bgt.

    Semoga sehat dan lancar persalinannya ya, Ty. Semoga ibu dan bayi selamat dan sehat. Aamiinn.

  3. Ty udah cutay apa belom?..
    Ck.. Udah deket, gak punya pembantu, drama banget dah hidup gw!
    Gak sabar mau ke RS, liat lemon, membawanya pulang KERUMAH NYOKAP *horreeee 1000x*

    Sehat2 ya ty, cant wait to the 1st meet up between lemonade and nare

Leave a Reply

