Lebih Suka Yang Mana?


Beberapa hari ini, kalo lagi di mobil kita (gue dan Imron) suka ngajakin Nara main “lebih suka yang mana?”. Sebetulnya itu pertanyaan biasa, kita nanya ke Nara lebih suka benda A atau benda B (atau C, D, dst).

Awalnya kita cuma nyebutin jenis-jenis mobil penumpang yang kita liat di jalan dan yang udah Nara hafal (Nara sukaa banget nanya “ini mobil apa?” ke nyaris setiap mobil yang kita lewatin). Belakangan kita mulai ngebagi-bagi jenis kendaraannya, misalnya mobil penumpang, kendaraan umum, atau kendaraan besar. Iseng aja sih, kali-kali bisa sekalian ngajarin konsep pilihan plus grup-grup kendaraan ke Nara.

Tadi pagi ini percakapan kita:

Gue: Mas Nara lebih suka yang mana: becak atau delman?
Nara: Atau Fortuner?
Gue dan Imron ngikik tertahan, jauh banget dari becak ke Fortuner.
Nara: Atau angka 5?
Yah ini malah lebih jauh lagi hihihi…

Tampaknya masih butuh waktu supaya Nara mudeng maksud permainan ini. Gpp nak, kita belajar sama-sama ya🙂

2 thoughts on “Lebih Suka Yang Mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s