Niska dan Swaddlebees Simplex


Sekitar 2 bulan yang lalu gue dapet kabar kalo Blueberry/Swaddlebees mengadakan kuis yang berhadiah 1 buah cloth diaper. Karena caranya gampang dan gue sangat suka sama cloth diaper Blueberry/Swaddlebees (dulu Nara punya 2-3 buah clodi Blueberry), gue pun langsung semangat buat ikutan. Alhamdulillah menang, dan gue anggap ini kado buat bayi kedua🙂

Awalnya gue dapet hadiah training pants tapi gue minta tuker karena Nara udah lulus toilet training, kelamaan ya kalo nunggu adeknya yang toilet training (err berarti harus nunggu 1.5 taun lagi dong). Pihak Swaddlebees baiiik banget, dan hadiahnya diganti jadi 1 buah clodi buat newborn, namanya Swaddlebees Simplex. Modelnya all-in-one dan motifnya lucu (penting!).

Senengnya nambah setelah hadiahnya diganti karena dulu waktu jamannya Nara, gue nyoba clodi setelah dia berumur sekitar 6 bulan, jadi gue belum pernah nyobain berclodi dari jaman newborn.

Begitu gue dapet paketnya, gue langsung ngerasa clodinya lucuuuu sekali karena keciiilll!! Sebetulnya gue udah punya beberapa diaper cover buat newborn tapi memang belum punya all-in-one dan belum ada yang sekecil Swaddlebees Simplex.

Setelah Niska lahir dan pulang ke rumah, gue semangat makein clodi dong. Tebak clodi apa yang langsung keliatan pas di bayi kecil itu? Yup, Simplex! Waktu awal make (Niska lahir dengan BB 3.22 kg), ukurannya gue atur supaya agak kecil tapi setelah beberapa minggu udah bisa pake clodinya langsung tanpa dikecilin lagi. Clodi ini keliatan bagus banget jatuhnya, dan tentunya makenya gampang banget thanks to model all-in-one itu.

Setelah make Simplex selama kurang lebih 4 minggu, ini kesimpulan gue:

(+) Ukurannya pas banget untuk newborn
(+) Makenya gampang, tinggal ngancingin aja ga usah lipet/masukin insert
(+) Daya serapnya bagus
(+) Motifnya lucu

(-) Karena ukurannya kecil, clodi ini ga bisa dipake terlalu lama
(-) Harganya agak mahal, tapi sebanding sama kualitasnya dong

Secara umum gue puas banget sama Swaddlebees Simplex, buat yang mau melahirkan boleh banget lho nyoba clodi ini (atau minta kado clodi aja ke temennya :)).

PS: foto-foto akan di-upload menyusul.

2 thoughts on “Niska dan Swaddlebees Simplex

  1. Saya juga ikutan Blueberry Giveaway dan dapat swaddlebees simplex motif Dino… senaaang. Tapi masih belum bisa review coz si kecil baru lahir bulan depan..
    Saya suka inner dan insertnya…haluuusss…

Leave a Reply

