Nonton Bioskop


Bagaikan lagunya Benyamin, malam minggu kemaren gue (sekeluarga) pergi ke bioskop. Yang ditonton bukan film koboi (ga ada film koboi tuh yang lagi main) tapi Madagascar 3.

Udah beberapa kali gue pengen ngajak Nara ke bioskop tapi takut dia belum betah dan malah nangis begitu lampunya dimatiin. Sekarang karena Nara udah nyaris 3 tahun gue pikir udah bisa deh diajak, kebetulan juga ada film yang oke.

Awalnya gue pikir ga jadi pergi Sabtu kemaren soalnya sampe jam 5 lebih kita masih leyeh-leyeh di kamar, tau-tau Imron bilang yuk cepetan siap-siap. Gue yang lelet ini langsung bingung. Buru-buru browsing jadwal yang ga terlalu malam sambil ngecek harga tiket, ogah ke studio yang tiketnya mahal abisnya kan ada kemungkinan keluar di tengah film. Untung nemu jadwal yang cocok di mall deket rumah dan tiketnya cuma 30rb, dengan kecepatan kilat (dalam bayangan gue, kenyataannya sih tetep butuh 30 menit untuk nyiapin Nara, Niska, dan gue ganti baju) kita siap-siap trus berangkat.

Deg-degan juga ngajak Niska tapi gue ga tega ninggalin Niska di rumah pas weekend, gue pikir gpp deh gue ajak nonton ntar kalo nangis gue aja yang keluar. Jadi dengan mengucap bismillah, rombongan sirkus ini pun berangkat menuju bioskop.

Nyampe sana suasananya ga terlalu rame, cocok untuk ngajak anak.

Begitu film mulai Nara keliatan senang, Niska juga sama senangnya. Gue kasih minum eh anaknya ngotot ikutan nonton. Akhirnya gue biarin aja 5 menit nonton baru dia mau minum dan mulai tidur. Waktu tidurnya belum nyenyak agak kaget-kaget tapi setelah 15 menit udah nyenyak dan gue bisa nonton santai. Harusnya sih kalo ngajak bayi lebih enak dipakein ear muff tapi karena gue ga punya jadilah gue pakein washable breastpad😀 Yang bersih dong ya.. Lumayan buat nutupin kuping walopun efektifitasnya meragukan.

Selama filmnya main Nara cukup tenang walopun dia rada bosen. Paling dia ngemil nachos dan pop corn, trus minta pangku Imron. Niska ga bangun sama sekali. Lega..

Karena acara nonton kali ini lancar gue jadi tambah pede ngajak anak-anak nonton lagi kalo ada film yang oke lagi🙂

6 thoughts on “Nonton Bioskop

  1. Dan gw ketawa denger lo pakein washable breastpad buat pengganti ear muff. Gimana cara masangnya? Bener bener frugal hahahaha.

    Ih Mas Nara gaya pisan udah nonton bioskop segala ya

    • Sebetulnya lebih ke arah “kebangetan” daripada “frugal”. Gue tutupin aja di kupingnya trus gue tahan, mungkin kesaring lah kalo cuma 5 dB :p

  2. “..pengen ngajak Nara ke bioskop tapi takut dia belum betah dan malah nangis..”

    Yang bikin aku ketar-ketir ngajak Nendra ke bioskop itu kl nantinya bakal repot ngejar2 bocah pecicilan yg heboh manjat2 seat & berlarian ke sana-kemari hingga atas panggung layar bioskop, soalnya pernah kejadian Nendra ikutan njoget goyang dombret di atas panggung acara resepsi kawinan..😀

    Salut deh sama Nara, hebat euy!..🙂

Leave a Reply

