Demi ASI


Gue males publish ulang cerita gue, jadi silakan baca di sini ya…

Nambahin aja beberapa hal yang ga gue sebutin di artikel itu.

Imron itu bener-bener mendukung ASI (tapi tetap ga rese waktu akhirnya Nara dulu minum sufor setelah produksi ASI gue menurun).

Waktu ke HK itu, dia rela ke supermarket ngebut sendirian untuk beli cooler box tambahan sementara gue sama Nara istirahat bentar di hotel. Abis itu kita janjian ketemu lagi di Disneyland tepat sebelum fireworks mulai, dan Imron masih nenteng cooler box yang baru dibeli (akhirnya dititipin di depan pintu masuk karena ga boleh dibawa sama petugasnya, disangka jualan es mambo kali ya).

Di bandara KL juga Imron lebih protektif sama ASIP beku, dia lebih galak sama petugas yang punya gelagat mau ngelarang si ASIP masuk kabin😀

Anyway, mudah-mudahan ada info berguna dari artikel gue. Selamat membaca.

PS: mau bilang lagi, gue sukaa sama medela freestyle gue🙂

2 thoughts on “Demi ASI

  1. Sayang yah batal liburan ber-4.. Semoga segera dikasi rejeki buat jalan2 ber-4 ke HK lagi!! Hebat deh ty, aku ngebayangin bawa2 pompa-nya aja males hihihi…
    Semoga Niska sukses ASIX!

Leave a Reply

