Mobil Semen Idolaku!


Ini lagi mau tidur siang…

Gue: Ayo mas, tidur dulu!

Nara: Mas Nara mau liat mobil semen…

Gue: Udah dari tadi liat mobil semen, sekarang tidur. Mobil semen juga tidur.

Nara: Mobil semen lagi tidur? *langsung naik ke kasur, ambil posisi dan tertidur 5 menit kemudian*

 

Ini ceritanya lagi di mobil…

Gue: *nengok ke belakang* Ih anak bunda ini kok cakep banget sih…

Nara: *senyum manis* Kayak mobil semen??

 

Oh Nara, how can I not love you, with all those smiles and silly conversations…

13 thoughts on “Mobil Semen Idolaku!

    • Pas gue ceritain, nyokap gue langsung heboh dong! Aduh Nara, jelas lebih ganteng kamu daripada mobil semen, kok kamu mau disamain sama mobil semen??😀

      • oalah…..dalam arti sebenernya gitu yah?
        tak pikir ini tokoh kartun kaya mobil semennya Bob the builder gitu….🙂
        oalah Nara….mobil itu keren yah? sampe idola bangett….kalo anakku pas kecil takjub sama container🙂

  1. hahaha… sekarang tiap liat mobil semen gw juga langsung nunjuk “itu mobilnya nara!”, sampe wi2e kl liat mobil semen ikut2an bilang “mobil nara tuh..”🙂 hughug buat dek nara yg lucu dan adorable… >:)<

Leave a Reply

