Kakak Main Apa?


Ini kejadiannya minggu lalu. Seperti biasa gue nelfon ke rumah untuk ngecek 2 kucrit itu lagi apa di rumah, karena lagi ada adek gue yang ngurus pendaftaran kuliah dan nginep di rumah gue jadi gue nelfon ke adek gue. Pas gue lagi ngobrol tau-tau si Naning (adek gue) ngomong ke Nara, “udah ga ada kakak, mas Nara sini aja”. Gue tanya dong kenapa…

Ternyata si Nara nanya ke Naning, “itu kakak lagi main apa?” sambil nunjuk ke arah mainannya dia. Gue pun samar-samar denger Nara ngomong gitu (kedengeran dari telfon) dan penasaran juga, siapa yang dia panggil kakak. Kirain dia liat anak kecil di TV yang lagi main sesuatu. Ternyata maksudnya “kakak” di rumah gue, dan si “kakak” itu ga keliatan hehehe…

Pas cerita ke Imron, responnya santai banget. “Yah di mana-mana pasti ada kaliii… Kita aja yang ga liat.”. Iya sih gue juga tau, tapi kan deg-degan juga dengernya. Apalagi gue kan juga masih bangun dini hari buat mompa.

Pokoknya kita hidup berdampingan aja ya, ga saling mengganggu.

2 thoughts on “Kakak Main Apa?

    • Amin.. Jalan tol yang diceritain Dhira ada yang dulu aku lewatin tiap hari, pernah lembur sampe jam 3 pagi pula. Untung baru taunya sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s