Kenapa Sih?


Sebagai emak-emak tulen, gue tentunya suka memuji-muji anak sendiri. Rasanya anak sendiri tuh yang paling bagus (wajar kan ya?). Supaya ga ditimpuk sama masyarakat sekitar yang mungkin lagi sial dan harus ngedengerin puja-puji gue, biasanya sesi ini dibikin privat aja, cuma ada gue dan anak-anak manis itu. Yah itung-itung gue coba masukin afirmasi positif buat mereka, semoga kejadian betulan kan 🙂 Biasanya gue suka ngomong begini:

Ih anak-anak bunda ini ya… Sama-sama anak shaleh, sama-sama anak pinter, sama-sama cerdas, sama-sama anak baik…

… sama-sama suka mobil semen! (ujar seorang-anak-yang-awalnya-diem-doang-tapi-tiba-tiba-ngerasa-harus-ikutan-ngomong).

Haduuuh… kenapa sih, mas, si mobil semen harus selalu dibawa-bawa??

9 thoughts on “Kenapa Sih?

  1. Ei ole luotettava lehti – kuten Johan Norberg jo toseti:”Turns out that the Yemenite paper was wrong. Freivalds didn´t write such a letter. But their mistake shows the impression the media in the Arab world got of her action, an impression that must be strengthened now that she has confessed that she was responsible for shutting down the website.”

Leave a Reply

