Menjelang Makan

Besok Niska mulai makan lho! Hati ini berharap Niska makannya gampang supaya ga ada drama patah hati karena makanan yang udah dimasak dengan susah payah dan penuh cinta ditolak sama anaknya. Duh segitunya, padahal paling dia baru makan yang bikinnya gampang haha…

Gue yakin dulu Nara pertama kali makan gue kasih alpukat, tapi karena si alpukat ga keliatan di supermarket deket rumah jadi gue memutuskan untuk ngasih pisang aja karena itu yang kebetulan ada di rumah.

Udah ah, sebetulnya gue nulis post ini cuma untuk majang foto gue dan Niska yang gue ambil minggu lalu, jadi maaf ya kalo tulisannya kurang bermutu 😀

Salam dari kami:

Advertisements

My Sous-Chef

Apa sih kerjaan anak kecil begitu baru bangun tidur? Minta susu? Nonton tv? Atau malah balik tidur lagi? Kalo kerjaannya Nara sih… liat-liat buku resep! 😀

PS: itu buku Annabel Karmel gue, udah lecek dibuka terus sama Nara.

Olla dan Qila

Itu dia nama dua keponakan gue yang lucu… Yang lebih gedean namanya Olla, anak dari adek perempuan gue Mita. Qila yang lebih kecil, anaknya adek laki-laki gue Bowo.

Olla

Sekarang umurnya udah 1 tahun lebih dikit, udah makin tembem dan mengerikan haha… Serius deh anak ini lucu banget, tapi cerewet dan galaknya itu mana tahan. Kalo liat Nara ngambil mainannya dia (yang sebetulnya ga pernah dia mainin juga cuma ga rela kalo diambil orang lain, dasar anak-anak!) langsung lho teriak-teriak ngomel dengan wajah garang 😀 Sampe kadang Nara ke dapur nyari gue yang lagi heboh masak, gue ditarik-tarik dan ternyata maksudnya adalah gue disuruh ngambilin mainan yang direbut Olla 😀 FYI, Nara emang rada ga tahan sama suara-suara berisik/cerewet, makanya keder juga kali ya denger suaranya Olla.

Karena terbiasa jadi yang paling kecil di rumah, dia selalu mau perhatian tercurah ke dia semua. Waktu ada Nara dan orang-orang main sama Nara, kasian deh si Olla merasa tersisihkan, sedih gitu mukanya. Solusinya? Dia teriak-teriak sambil tepuk tangan dan ketawa-ketawa supaya dibilang lucu sama orang-orang dan diperhatiin, asli gue ketawa geliii… Pokoknya lucu banget banget…

 

 Rambutnya bikin ngiri ga sih? Dari kecil udah lebat banget, nurun dari si Mita tuh. Barusan dipotong pendek supaya lebih rapi dan ga bau asem (abisnya dia keringetan terus) dan jadi persis Dora 🙂

Update terbaru, sekarang Olla udah bisa jalan walopun masih terhuyung-huyung, gue baru liat videonya hehe…

 Qila

Yang ini umurnya baru jalan 3 bulan kayaknya, jadi sepak terjangnya masih belum banyak. Kalo liat perebutan mainan antara Nara dan Olla, dia kalem aja yang penting kenyang 😛

Nara suka banget sama Qila, mungkin karena belum bisa ngajak rebutan mainan ya haha… Sampe di Surabaya pun Nara masih suka manggil “qiya qiya, dadah qiya” kalo liat fotonya Qila. Kangen berat tampaknya. Tapi belakangan Nara juga suka manggil-manggil si Olla tuh, sepi kali ya ga ada lawan tanding.

Orang-orang bilang kalo dia mirip si Bowo, tapi gue liat dia lebih mirip Evie ibunya.

Kapan ke Surabaya nih, Qila? Ditungguin Mas Nara mau diajak main sepeda.

Oya, ini ada foto keluarga waktu lebaran. Hancur. Ternyata bikin foto rame-rame kalo udah ada anak kecil yang udah punya maunya sendiri itu susah juga ya.

Numpang Nampang

Jarang-jarang bisa pake baju bebas dalam rangka ngantor, eh sebetulnya ini training tapi masih bisa dianggap ngantor, makanya gue usaha foto-foto dikit. Sebetulnya pengen upload ke tumblr tapi apa daya, lupa password! 😛 Jadi maaf ya kalian terpaksa liat muka gue di sini hihi…

Masih kurang rapi kalo make jilbab + kamata, penasaran gimana ya supaya oke?

Belajar Renang

Ini dia kegiatan hari Selasa kemaren pas tanggal merah: celup-celup di kolam renang komplek rumah 🙂

ayah berisik deh, kebanyakan wejangan, udah mo nyemplung nih!

ini baru asik, renang terus kayak yang udah jago...

naik lagi supaya bisa nyemplung lagi 🙂

Cuci Mobil

Pagi ini mobil udah butek banget, akhirnya Imron ga tahan dan mulai nyuci mobil. As expected, ada yang langsung ngekor pengen “bantu-bantu” alias ikutan main air.

uh oh, lapnya kecemplung


oh no, sekarang botol sabunnya ikut kecemplung


lupakan botol sabun, mending kita ambil selang untuk nyiram mobil


aku mauuu ikutan disiram!


gosok gosok ikut gosok siapa tau kecipratan jadi bisa main air


horeeee aku kena airnya


hello ladies, ada yang mau dicuciin mobilnya?