Beberes Gudang

Liburan kemaren gue coba beberes gudang dan kamar yang keliatan semakin penuh, dan ketemu beberapa barang yang udah ga gue pake lagi. Supaya barang-barang tersebut lebih ada manfaatnya, sebagian mau gue kasih (ongkir ditanggung pihak penerima) dan sebagian mau gue jual dengan harga murah. Kalau berminat silakan kirim email ke ottypangastuti[at]yahoo[dot]com dengan format:

Subject email: Donasi ATAU Beli (tergantung barangnya mau yang didonasikan atau dijual)

Isi email:

  • Nama
  • Kode barang
  • Alamat pengiriman + no HP

Email akan gue follow up (biasanya sih) malem setelah anak-anak tidur dan kalo gue ga ikutan tidur hehe…

Silakan dipilih dipilih…

Zaralde – Diaper Bag Organizer (N-02) – Rp 50.000

Gue lupa ukurannya :p Pokoknya ukuran standar lah, muat dimasukin ke Le Pliage medium. Udah dipake tapi kondisinya masih bagus.

Baby Scotts – Diaper Bag (N-03) – Rp 50.000

Masih baru, belum dikeluarin dari bungkusnya.

 

Mamy Poko – Disposable Diaper ukuran NB (N-05) – Rp 50.000

Ini ada yang salah beli diaper, sempet dipakein ke Niska beberapa buah (ga gue itung tapi ga lebih dari 5 buah) sebelum akhirnya distop. Bisa diliat bungkusnya aja masih padat begitu, berarti yang diambil masih sedikit. Mungkin enaknya ketemuan aja, soalnya kalo dikirim kan berat di ongkos😛

Picard Bebe – Alas Stroller (N-06) – Rp 35.000

Sempat dipake beberapa kali sebelum akhirnya disimpen di lemari. Sayang pas disimpen malah kena noda (liat foto), blom coba gue cuci jadi ga tau ilang ato ga, tapi ga terlalu keliatan kok nodanya.

 

Osh Kosh – Sepatu ukuran 18 (N-08) – Rp 75.000

Kondisinya masih baguuus banget, namanya juga sepatu bayi jadi ga dipake jalan. Masih lengkap dengan box.

Aixaggio – Sepatu ukuran 18 (N-09) – Rp 50.000

Kondisinya masih layak pakai banget, cuma agak kotor aja. Box udah ga ada.

Old Navy – celana panjang beli di ols/FO (lupa), ukuran 6-12m (N-10) – Rp 15.000

Kondisinya masih bagus.

 

medela Cup Feeder (N-12) – Rp 10.000

Masih baru, belum dicuci apalagi dipakai.

mothercare Navy Blue Romper, ukuran NB (N-13) – Rp 50.000

Udah dipake beberapa kali tapi kondisinya masih bagus banget.

carter’s Navy Blue Long Jumper, ukuran 6m (N-14) – Rp 50.000

Ini dibeli di counter, bukan di ols atau FO. Udah dipake beberapa kali (ga lebih dari 10x), kondisinya masih bagus banget.

baby GAP – celana pendek ukuran 3-6m, (N-15) – Rp 30.000

Celana pendek ini dibeli di FO. Cukup sering dipake tapi kondisinya masih bagus. Ada noda sedikit di bagian dalam paha, tapi ga terlalu keliatan (entah kenapa apa, bingung juga gue). Ukuran baby GAP ini agak kecil, jadi kalo anaknya agak besar paling bisa dipake sampe umur 5 bulan aja.

Old Navy, celana pendek ukuran 3m (N-16) – Rp 15.000

Beli di FO.

Kose Softymo Speedy Cleansing Oil (O-01) – Rp 50.000

Udah dipake sedikit (nanti gue upload fotonya) dan mau gue jual karena sekarang gue make cleansing oil lain yang lebih cocok di gue.

L’oreal True Match Blush On (O-02) – Rp 60.000

Harga normal sekitar Rp 150.000. Baru dipake beberapa kali, kayaknya permukaannya masih nyaris mulus. Warnanya yang agak orens, lupa ngeliat kodenya apa ya hihi…

11 thoughts on “Beberes Gudang

  1. Pingback: Bersih-bersiiiihh… « My online diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s