Conference Bersama Nara


Hai hai… Akhirnya bisa ketemu sama internet lagi. Sekarang gue lagi di Bali untuk conference tahunan, ditemenin Nara dong 🙂 Sebelumnya udah ada rencana untuk ke Bali weekend kemaren, ambil cuti di hari kejepit. Tapi tiba-tiba conferencenya pindah tempat dan rasanya bakal cape kalo baru balik dari Bali eh besoknya udah ke Bali lagi, akhirnya acara gue digeser setelah conference aja. Karena acara gue bakal penuh dan susah untuk nyari makan lagi buat Nara (lunch bakal buru-buru jadi agak ribet kalo harus sambil nyuapin Nara) jadi bawaan gue agak banyak karena nyiapin makanan buat Nara selama 2 hari. Gue bawa makanan porsi sekali makan di cup aluminium dan nantinya tinggal diangetin sebelum dimakan. Selain itu gue juga bawa yoghurt dan UHT karena takut ga bisa keluar hotel (selama acara, dan ternyata benar karena hotelnya jauh dari mini market). Anehnya Nara ga terlalu doyan makan selama di sini, jadi biasanya makanannya bersisa sedikit dan jadwal makannya juga mundur. Tapi karena cemilannya masih dimakan, gue masih tenang-tenang aja sih. Semoga mulai besok udah normal lagi karena udah bisa makan bareng gue. Anyway, hotel kita (Ayana) bagus tapi ternyata kamarnya ga sekeren pemandangan di luar (tetap bagus, cuma gue pikir bakal lebih bagus lagi). Ini dia sekelebat pemandangan di luar kamar, langsung lapangan buat (mini) golf: Tapi gue tetap senang nginep di sini apalagi setelah liat room ratenya yang cukup mencengangkan 😛 Yang jelas staff di sini ramah banget, semuanya baik dan pada gampang dimintain tolong. Oya, Nara udah ngetop di kids club sebagai “anak yang terpesona sama ceiling fan” 😀 Dari kemaren Nara udah terpukau ngeliat anak kecil yang berenang, tapi karena kemaren gue masih belum bisa nemenin renang akhirnya kita jalan-jalan aja di seputar kolam. Sore ini ternyata acara selesai lebih cepat, jadi Imron akhirnya mau renang sedangkan Nara baru aja selesai mandi. Gue pikir Nara ga usah renang deh, sayang udah bersih abis mandi (emak pemalas). Ternyata Nara maunya nyamperin Imron ke pinggir kolam (tadinya gue dan Nara duduk manis di gazebo sekitar 5 meter dari kolam) dan dia siap nyemplung! Sampe nangis-nangis minta masuk kolam. Hati gue pun terenyuh dan Nara langsung buka baju di pinggir kolam. Selamat tinggal celana renang, dia pun berenang dengan pake singlet! Kenapa pake singlet sementara bagian bawahnya ga pake apa-apa? Jawabannya karena dia udah ga sabar nunggu singletnya dibuka 😀 Dan ini wajahnya bahagia banget begitu masuk kolam: Susah banget narik Nara keluar kolam, untung akhirnya dia nurut juga mau diangkut ke kamar. Dan sekarang dia pun tertidur pulas dari jam 6 sore 😀

9 thoughts on “Conference Bersama Nara

    • Bangeeeettt… Puas banget dia renang 3 hari berturut2, sampe idungnya agak meler 😛 Pas ketemu air laut + pasir lebih girang lagi, dia melet2 ngerasain air laut 😀

    • Luarnya keren banget! Rasanya semua sudut bisa jadi objek yang bagus buat difoto, sampe ke kolam kecil di depan ball room. Tapi kamarnya biasa aja, sama aja kayak Sheraton ato Shangri-la (yang harganya lebih murah daripada Ayana dan luarnya kalah jauh sama Ayana).

Leave a comment